Properti

Agung Podomoro Land Optimis Antusias Market Terhadap Industri Properti Masih Cerah

Jakarta – Agung Podomoro Land menilai, potensi pasar properti di tanah air masih sangat tinggi. Pihaknya optimis bahwa antusias market terhadap industri properti masih sangat cerah. Hal tersebut menandakan bahwa market properti sedang dalam kondisi aman hanya saja perlu cerdik melihat kebutuhan market saat ini.

Demikian seperti disampaikan oleh Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana dalam keterangannya seperti dikutip Selasa, 16 Januari 2024. Menurutnya, market properti terhadap hunian milenial masih sangat baik, yang menandakan bahwa milenial butuh hunian yang ideal, hanya saja jarang ada developer yang bisa mengakomodasi itu.

Lebih lanjut kata Tedi, tingginya kebutuhan milenial akan hunian properti tercermin dari antusias pasar terhadap unit Avanya Avega, dimana Podomoro Park berhasil memasarkan unit tersebut sebanyak 300 unit dalam kurun waktu 3 hari saja. Avanya Avega adalah unit milenial yang dipasarkan dengan harga Rp800 Juta-an dengan cicilan KPR di angka Rp 4 Jutaan per bulan.

Baca juga: Top! Podomoro Park Bandung Cetak Rekor Penjualan 300 Unit Dalam 3 Hari

Antusias yg tinggi tersebut membuat Podomoro Park kembali membuka tahap ke dua. Saat ini para milenial bisa memiliki unit Avanya Avega di Podomoro Park dengan berbagai kemudahan, adanya tahap ke dua ini juga semakin memberikan kemungkinan milenial untuk memiliki unit di kawasan premium Podomoro Park.

Avanya Avega sendiri merupakan unit dari klaster Patragriya dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, privat cinema, basketball, dan tennis court. Tak kalah mewah Podomoro Park juga memiliki danau buatan sepanjang 1 kilometer berteknologi tinggi membentang di tengah kawasan yang dapat penghuni manfaatkan untuk berekreasi air seperti gondola dan kegiatan tepi danau.

Menariknya, unit ini menjadi daya tarik milenial yang memiliki impian untuk tinggal di kawasan premium Podomoro Park. Tak hanya itu lokasi Podomoro Park di Bandung Selatan yang strategis membuat unit ini memiliki daya tarik sendiri di kalangan investor, terbukti dengan adanya 30.000 lebih mahasiswa Telkom University dan rencana pengembangan kampus pariwisata NHI di kawasan ini membuat Podomoro Park yakin bahwa itu sebagai potensi penyewa properti.

Podomoro Park sendiri adalah kawasan terintegrasi yang berlokasi di Bandung Selatan. Perumahan yang dibangun oleh holding company Agung Podomoro Land ini membuat event bertajuk The Grand Launching Avanya Avega dan La Plaza Shophouse untuk tahap kedua dengan rangkaian acara yang menarik.

Baca juga: Pelaku Industri Properti Sambut Positif Skema KPR Bunga Flat 35 Tahun

Peluncuran unit Avanya Avega dan shophouse La Plaza Podomoro Park Bandung berlangsung meriah dengan penampilan dari artis kenamaan Afgan yang berlangsung pada Sabtu, (13/01) dengan mengundang 300 pemilik unit Avanya Avega tahap satu sekaligus membawa semarak baru membuka rumah milenial dan shophouse tahap ke dua.

“The Grand Launching adalah malam apresiasi untuk keluarga Podomoro Park atas antusias yang tinggi, pembukaan tahap dua dan pengundian Hyundai Ioniq 5. Menariknya malam ini dimeriahkan oleh penampilan Afgan sehingga menambah semarak di acara The Grand Launching,” kata Tedi.

Dengan demikian, lanjutnya, Hyundai Ioniq 5 resmi dimenangkan oleh konsumen properti Podomoro Park bernama Ibu Iis. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

8 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

8 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

15 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

16 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago