Adira Insurance Optimis Asuransi Kendaraan Roda Dua Tumbuh Positif di 2018

Adira Insurance Optimis Asuransi Kendaraan Roda Dua Tumbuh Positif di 2018

Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) optimis bisnis asuransi kendaraan bermotor roda dua berpeluang untuk tumbuh di sepanjang 2018 ini. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan distribusi sepeda motor yang dihimpun Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sebesar 11,9 persen di Semester I 2018 dengan total penjualan sebanyak 3 juta unit.

Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa, 18 September 2018 mengatakan, selama kondisi perekonomian nasional terus stabil, bahkan meningkat, perseroan optimis asuransi kendaraan bermotor terutama sepeda motor akan terus tumbuh. Kondisi ini diyakini juga akan berdampak pada pertumbuhan bisnis asuransi.

Adapun untuk asuransi kendaraan roda dua Motopro produk dari Adira Insurance hingga Semester I-2018 mampu tumbuh 4 persen bila dibandingkan periode yang sama di 2017. Dengan asuransi Motopro, pengendara mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75 persen.

Baca juga: Turunkan Angka Kecelakaan, Adira Insurance Gelar IRSA 2018

Selain itu, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan. Kelebihan lainnya dari Motopro adalah, pelanggan dapat mendapatkan perluasan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga.

Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang ditanggung sebesar Rp10 juta. “Kenyamanan bagi pelanggan adalah utama bagi kami. Adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tak perlu gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” ujarnya.

Untuk menikmati perlindungan dari Motopro, dapat diperoleh secara online melalui di website asuransi Adira. Di sisi lain, Adira Insurance juga bekerjasama dengan berbagai aggregator dan marketplace agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas. Bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau datang ke cabang terdekat.

“Kami terus melakukan inovasi untuk terus berkembang dengan berbagai terobosan-terobosan. Serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk menggaet pasar otomotif yang makin berkembang saat ini,” ucap Julian. (*)

Related Posts

News Update

Top News