Adira Finance Targetkan Pengguna Adiraku 2.0 Naik Dua Kali Lipat di 2022

Adira Finance Targetkan Pengguna Adiraku 2.0 Naik Dua Kali Lipat di 2022

Magelang – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) baru saja meluncurkan aplikasi digital adiraku 2.0. Pengguna adiraku 2.0 ditargetkan bisa tumbuh dua kali lipat di tahun 2022.

Manuel D Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengatakan, saat ini adiraku 2.0 sudah diunduh (download) 1 juta kali. Dari jumlah tersebut, sekitar 800 ribu di antaranya menjadi registered user.

“Targetnya tumbuh double di tahun 2022. 800 ribu itu setara sekitar 1/3 nasabah Adira Finance,” ujar Manuel dalam acara Peluncuran adiraku 2.0 yang digelar di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat, 12 November 2021.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi menambahkan, dengan banyaknya fitur baru yang disematkan di adiraku 2.0, potensinya akan sangat besar ke depan. Apalagi mengingat banyak juga downloader yang sebelumnya bukan merupakan customer Adira Finance.

“Banyak pendownload yang bukan pelanggan kami. Sekitar 54% dari customer kami sudah menggunakan adiraku,” kata Swandani.

Sementara Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, dari sisi pembiayaan pihaknya tidak menetapkan target spesifik untuk platform digital tersebut.

“Ini menjadi bagian kita meningkatkan pertumbuhan di Adira Finance,” pungkas Hafid. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News