Keuangan

Adira Finance Gelar Program “UMRAH untuk Sahabat”, Konsumen Non-Muslim Bisa Ikut?

Jakarta – PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance) kembali menggelar program undian ‘UMRAH untuk Sahabat’ bagi para konsumennya. Program yang dirancang untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setianya ini menawarkan kesempatan unik bagi mereka untuk meraih hadiah perjalanan umrah.

Namun, Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengungkapkan yang menarik dari program ini adalah konsumen non-Muslim pun bisa ikut serta dan mendapatkan manfaat yang sama.

“Bagi konsumen non-Muslim, hadiah umrah dapat diganti dengan uang tunai. Hal ini wajib dibuktikan dengan menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli yang masih berlaku,” ujarnya kepada Infobank beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kuartal I 2024, Laba Bersih Adira Finance Naik 4 Persen Jadi Rp432 Miliar

Hal tersebut menunjukkan komitmen Adira Finance untuk memberikan apresiasi kepada semua konsumennya tanpa memandang latar belakang agama.

“Karena setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk meraih hadiah menarik ini,” imbuh wanita yang akrab disapa Swan ini.

Adapun, hadiah ini tidak dapat diuangkan dengan alasan apapun bagi konsumen Muslim. Swan menegaskan, pihaknya memiliki hak penuh untuk membatalkan hadiah jika pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

“Keputusan pemenang undian juga tidak dapat diganggu gugat,” ucapnya.

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mengajukan pembiayaan pada event yang telah ditentukan atau melalui aplikasi Adiraku. Pengajuan harus disetujui dan direalisasikan hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pada aplikasi Adiraku, konsumen dapat menukarkan 5.000 adirapoin untuk satu kupon undian. Tidak ada batas penukaran kupon selama poin masih mencukupi.

Namun, ada syarat penting yang harus diperhatikan, yaitu konsumen harus memiliki status angsuran yang lancar hingga bulan keberangkatan umrah. Jika status angsuran tidak lancar pada saat keberangkatan, Adira Finance berhak membatalkan pemberian hadiah.

Baca juga: Adira Finance Hadirkan Program ‘UMRAH untuk Sahabat’, Begini Cara Dapat Poin Undiannya

Swan mengingatkan, setiap konsumen hanya berhak memenangkan satu undian umrah. Jika sudah menang, konsumen tersebut tidak bisa memenangkan program undian umrah lainnya meskipun memiliki lebih dari satu kontrak pembiayaan.

“Hadiah keberangkatan umrah hanya berlaku untuk satu konsumen. Namun, pemenang dapat memindahtangankan hadiah kepada keluarga yang terdapat dalam satu Kartu Keluarga (KK) atau orang tua kandung dengan menandatangani formulir persetujuan,” imbuhnya.

Untuk informasi detail mengenai program ini, konsumen dapat mengunjungi situs resmi Adira Finance di adira.co.id. (*) Alfi Salima Puteri

Galih Pratama

Recent Posts

Bibit dan Jago Ajak Curhat Keuangan untuk Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi

Jakarta - PT Bank Jago Tbk dan PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) mengadakan acara talk… Read More

30 mins ago

Lewat Cara Ini, Bank Sampoerna Perkuat Literasi Keuangan Gen Z

Jakarta - PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menggelar event literasi keuangan bertajuk “Sampoerna High… Read More

2 hours ago

32.055 Tiket Maroon 5 Live in Jakarta Ludes Terjual di Livin’ by Mandiri

Jakarta - Official Banking Partner konser Maroon 5 di Jakarta, Bank Mandiri berhasil melayani penjualan… Read More

2 hours ago

Perkuat Positioning di Pasar Motor Listrik, UNTD Luncurkan Merek Baru Avand E-Motor

Jakarta – PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), produsen sepeda dan motor listrik terus memperkuat… Read More

1 day ago

CIMB Niaga Targetkan 10 Juta Nasabah di 2025, Begini Strateginya

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menargetkan pertumbuhan total jumlah nasabah sebesar… Read More

1 day ago

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah dengan XTRA XPO 2024

Pengunjung tengah memadati acara CIMB Niaga XTRA XPO, yg digelar di Jakarta. Direktur Consumer Banking… Read More

1 day ago