Music

Ada Dul hingga Vina Panduwinata, Ribuan Jama’ah Al-Jazziyah Kumpul di Jazz Gunung Burangrang 2024

Jakarta – Perhelatan Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! yang digelar di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat, sukses menarik ribuan Jama’ah Al-Jazziyah, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Pada Jazz Gunung Burangrang, penonton disuguhkan dengan 4 panggung berbeda dalam satu lokasi. Tidak hanya itu, pihak penyelenggara Jazz Gunung Indonesia (JGI) juga telah menyiapkan satu panggung silent concert yang menarik untuk dikunjungi.

“Kami menyiapkan 4 panggung berbeda untuk penonton pada Jazz Gunung Burangrang ,” kata Direktur Utama Jazz Gunung Indonesia Bagas Indyatmono, dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Baca juga : Dul Jaelani hingga Vina Panduwinata, Siap Hentak Panggung Jazz Gunung Burangrang 2024

Ia mengatakan, antusiasme penonton menyaksikan Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira begitu tinggi. Ini terlihat dari penonton lintas generasi yang datang.

General Manager Dusun Bambu Ari Hermanto menambahkan, Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! menjadi event perdana yang digelar di Dusun Bambu.

Baca juga : Tampil Penuh ‘Kilau’, Elfa’s Singer Hangatkan Panggung Jazz Gunung Bromo 2024

“Ini menjadi event pertama Jazz Gunung main di sini, antusiasme penonton sangat tinggi,” tambahnya.

Selain menonton musik jazz, penonton juga bisa menikmati berbagai fasilitas Dusun Bambu yang cocok untuk dinikmati bersama kerabat dan keluarga. 

Mulai dari wahana permainan di kids zone, restaurant dan beragam sajian kuliner hingga oleh-oleh, dan juga instalasi bambu yang indah dan mengesankan.

Diketahui, festival musik ini diisi sejumlah line up musisi hebat yang siap menghentak panggung Jazz Gunung Burangrang seperti Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission.

Juga ada si ‘Burung Camar’, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany. (*)

Editor: Galih Pratama

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Dilantik Besok, Segini Gaji dan Tunjangan Prabowo sebagai Presiden RI

Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal dilantik pada… Read More

4 hours ago

Pelantikan Prabowo-Gibran: Bank DKI Sajikan 2 Panggung Hiburan, Ada Wali-Zumba Massal

Jakarta - Dalam rangka menyambut transisi kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Bank DKI… Read More

6 hours ago

Komitmen Jaga Keamanan Informasi, BNI Finance Raih Sertifikasi ISO 27001:2022

Jakarta – PT BNI Multifinance atau BNI finance (BNIF) mengumumkan pencapaian penting dalam upaya menjaga… Read More

10 hours ago

Makin Dipercaya Publik, BRI Insurance Sabet Penghargaan Best Brand Popularity General Insurance

Jakarta - BRI Insurance kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Brand Popularity General Insurance >5T… Read More

11 hours ago

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

19 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

19 hours ago