Music

Ada Andien hingga Maliq & D’Essentials di Golo Mori Jazz 2024, Tiket Flash Sale Diskon hinga 50 Persen!

Jakarta – InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) siap menggelar musik jazz berskala internasional di Golo Mori Convention Center (GMCC), The Golo Mori, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Event bertajuk International Golo Mori Jazz 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas kawasan The Golo Mori, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui industri pariwisata.

Hal ini, menunjukkan bagaimana ITDC berkomitmen menjalankan perannya dalam memajukan sektor pariwisata di Indonesia melalui kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

“Untuk pertama kalinya International Golo Mori Jazz diadakan. Melalui event ini, kami berharap para penikmat seni musik dapat meningkatkan apresiasi terhadap seni pertunjukan dan keindahan alam di timur Indonesia,” kata Direktur Utama InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati, Senin, 14 Oktober 2024.

Baca juga : Dul Jaelani hingga Vina Panduwinata, Siap Hentak Panggung Jazz Gunung Burangrang 2024

ITDC sebagai member perusahaan Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney, berkomitmen untuk memajukan dan mengaktivasi kawasan The Golo Mori sebagai destinasi “Sustainable Marine-Based MICE Tourism Destination”. Kawasan The Golo Mori yang terletak di Desa Golo Mori, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, dan merupakan salah satu portofolio pengembangan kawasan oleh ITDC. 

Musisi legenda musik Indonesia dan internasional lintas generasi yang akan tampil termasuk Andien, Maliq & D’Essentials, Sheila Majid, dan Tohpati, dikenal karena karyanya yang fenomenal, dan menjadi sosok-sosok legenda karena konsistensinya hingga saat ini. 

Baca juga : Tampil di Taipei Music Expo, Jazz Gunung Indonesia Mendunia

Tohpati akan tampil dalam format orchestra untuk memandu lantunan dari Sheila Majid dan Andien dalam kolaborasi internasional yang istimewa.

“Para penampil telah mengonfirmasi kehadiran mereka. Persiapan dan survei teknis telah dilakukan lebih dari tiga kali di kawasan The Golo Mori, Labuan Bajo dan sekitarnya. Sistem tata suara terbaik buatan anak bangsa juga akan menjadi pelengkap sajian di International Golo Mori Jazz tahun ini,” tambah Bagas Indyatmono, Direktur Jazz Gunung Indonesia dan penyelenggara acara.

Mengenai Flash Sale 10.10

Menariknya, tiket early Golo Mori Jazz 2024 sudah mulai dijual sejak 31 Agustus 2024 dengan harga dan kategori sebagai berikut:

  • Gold               : Rp 2.600.000
  • Silver              : Rp 1.100.000
  • Bronze            : Rp 800.000

Dalam rangka tanggal cantik 10.10 (tanggal 10 bulan 10) dan menuju hari yang dinanti, maka akan ada diskon harga tiket sebesar 50 persen. Maka harga setelah diskon akan menjadi:

  • Gold               : Rp 1.300.000
  • Silver              : Rp 550.000
  • Bronze            : Rp 400.000

Harga tiket tidak termasuk akomodasi dan tiket pesawat. Pemegang tiket Gold dan Silver sudah termasuk makan malam. Semua kategori tiket sudah termasuk layanan antar-jemput dari Pusat Kota Labuan Bajo (detail lokasi menyusul). 

Untuk para penggemar musik, jangan lewatkan kesempatan flash sale yang akan berlangsung mulai Kamis, 10 Oktober 2024 hingga Minggu, 13 Oktober 2024. Tiket bisa Anda beli melalui contact Whatsapp 08112626550 atau melalui link berikut http://www.golomorijazz.com/ Persediaan terbatas! (*)

Editor: Yulian Saputra

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Mengenal Sosok Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Jadi Calon Menteri Kabinet Prabowo

Jakarta - Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut dipanggil Presiden Terpilih… Read More

55 mins ago

Siap Gabung Kabinet Prabowo-Gibran, Erick Thohir: Amanah Ini akan Saya Jalankan Sebaik Mungkin

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menjadi salah satu tokoh yang… Read More

1 hour ago

Yusril Ihza Mahendra Ditugaskan Prabowo jadi Menko Hukum dan HAM

Jakarta - Salah satu tokoh yang dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan… Read More

1 hour ago

Inilah Daftar Nama Calon Menteri yang Dipanggil Presiden Terpilih Prabowo

Jakarta - Sederet ketua umum partai, pengusaha, hingga menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipanggil… Read More

2 hours ago

Yuk, Intip Deretan Wajah Lama Menteri yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara

Jakarta – Jelang enam hari pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka… Read More

2 hours ago

Masuk Kabinet Prabowo, Airlangga: Penugasan Sesuai Bidang Selama Ini Saya Geluti

Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto ke kediamannya di Jalan… Read More

3 hours ago