News Update

ACP Resmi Kerjakan Proyek The Premiere MTH

Jakarta – PT Adhi Commuter Properti resmi melakukan proyek pembangunan di site project The Premiere MTH di Jalan MT Haryono. Ground breaking yang dilakukan tidak lama dari acara Pilih Unit Oktober lalu, menjadi bukti keseriusan ACP dalam membangun kepercayaan kepada konsumen.

“Kami selalu berusaha konsisten menjaga kepercayaan yang diberikan, ini merupakan salah satu buktinya. Kami melakukan ground breaking ini hanya dalam jangka waktu sekitar satu bulan setelah acara Pilih Unit yang di helat akhir Oktober lalu,” ucap Aan Susanto, Project Director The Premiere MTH

Event Ground Breaking yang diadakan pada Sabtu 7 Desember tersebut, bisa terlaksana berkat kerjasama dari berbagai pihak.

“Acara Ground Breaking ini merupakan perwujudan sinergi Kostrad, Adhi Karya dan Adhi Commuter Properti sebagai bentuk membangun negeri dengan mewujudkan peningkatan kualitas kehidupan yang seimbang,” tutur Indra Syahruzza Nasution, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti.

“The Premiere MTH” merupakan salah satu karya dari PT Adhi Commuter Properti yang dikembangkan dengan konsep mixed-use pertama di Jalan MT Haryono, terdiri berupa Apartemen, Office dan Komersial area dalam satu kawasan yang bernilai komersial dan investasi tinggi.

Lokasi MT Haryono tersebut ternyata mempunyai julukan sendiri bagi para pakar properti. Mereka menyebutnya sebagai “Lokasi Premium, Segitiga Emas Publik Transportasi”. Ini juga diamini oleh Aan Susanto, Project Director The Premiere MTH yang menyebutkan lokasi The Premiere MTH terintegrasi langsung dengan tiga publik transportasi, salah satunya yaitu LRT.

“Kami sangat dekat dari transportasi publik, 100 langkah dari sini ada Stasiun LRT Cikoko, lalu 150 langkah ada KRL Cawang & 100 langkah dari Halte Busway Cikoko Sta. Cawang. Atau mau naik pesawat, ke bandara Halim Perdana Kusuma hanya membutuhkan waktu 12 menit,”jelasnya

The Premiere MTH terdiri dari 2 tower masing-masing 14 lantai, dengan 1 tower Exclusive Apartment sejumlah 390 unit dan 1 tower office. Sedangkan untuk podium terdapat 3 lantai area komersial dan basement 3 lantai untuk area parkir.

Konsep yang diusung The Premiere MTH adalah ‘Life and Lifestyle’. Konsep tersebut memungkinkan penghuni untuk meningkatkan produktivitas kerja serta menjalani gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu hunian, perkantoran dan area komersial.
Konsep tersebut dihadirkan dengan menyediakan fasilitas berupa pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, komersial area sebagai meeting point dan coworking space serta terhubung dengan transportasi publik.

Dengan konsep tersebut, The Premiere MTH berhasil menyabet beragam penghargaan bergengsi, diantaranya adalah Green Transportation Award dari Green Property Awards pada bulan November 2019 terkait penataan kawasan yang mengedepankan perencanaan jalur pedestrian yang terintegrasi langsung dengan LRT dan transportasi publik.
(*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

13 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

13 hours ago

Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya… Read More

13 hours ago

Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil di Tengah Pelonggaran Kebijakan Moneter, Ini Faktor Pendukungnya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut stabilitas sektor jasa keuangan nasional saat ini masih… Read More

14 hours ago

BI Buka Peluang Pangkas Suku Bunga Acuan di Penghujung 2024

Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengungkapkan ruang penurunan suku bunga acuan atau BI Rate… Read More

14 hours ago

Sri Mulyani Klaim Rupiah Menguat di Kuartal III 2024, Ungguli Korsel

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan nilai tukar rupiah pada kuartal III… Read More

14 hours ago