Categories: Keuangan

ACE Life Luncurkan Dua Produk Baru

Jakarta–ACE Lifemeluncurkan dua produk baru,  ACE Family Saver™ dan ACE Smart Hospital and Surgical Rider™ (ACE Smart HSR™). Masing-masing produk memiliki fitur yang istimewa dan ada pula yang memiliki peningkatan spesifikasi dari versi sebelumnya.

ACE Family Saver™ menawarkan perlindungan kepada keluarga dengan tambahan beberapa keuntungan, diantaranya, pengembalian premi jika tidak terjadi klaim, jangkauan perlindungan hingga 25 tahun dan ang pertanggungan sebesar 200% jika terjadi risiko meninggal karena kecelakaan.

Sementara itu, ACE Smart Hospital and Surgical Rider™ (“Smart HSR™”), adalah produk yang
memiliki kemiripan dengan produk pendahulunya, namun dengan harga yang lebih terjangkau. ACE Smart HSR™ memberikan penggantian biaya rumah sakit jika tertanggung dirawat karena sakit atau kecelakaan, termasuk akomodasi kamar, pembedahan, konsultasi dokter dan spesialis, tes diagnostik dan laboratorium, serta pengobatan rawat jalan karena kecelakaan dan biaya ambulans.

Selain itu, produk ini juga memberikan keuntungan berupa, kenyamanan proses rawat inap melalui pembayaran dengan sistem cashless yang cukup dengan menunjukkan kartu saja di Rumah Sakit rekanan, manfaat perlindungan hingga usia 88 tahun, dan evakuasi darurat medis dalam perjalanan minimum 100 km dari rumah.

“Di ACE, kami terus berupaya untuk memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar. Melalui peluncuran kedua produk ini, kami terus bergerak agresif untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami di seluruh Indonesia,” kata Susanto Halim, Direktur ACE Life di Indonesia.

Susanto menambahkan, HSR telah membantu ratusan keluarga dengan manfaat perlindungannya dan menyediakan kenyamanan pembayaran dengan sistem cashless. Lewat ACE Smart HSR™. “Kami percaya, produk ini dapat memperluas segmen pasar kami karena harganya yang lebih terjangkau namun dengan manfaat tambahan pengobatan seperti dialisis, kanker dan fisioterapi” pungkasnya. (*) Apriyani Kurniasih

Apriyani

Recent Posts

Gojek Tingkatkan Literasi Keuangan Mitra, Tekankan Bahaya Judi Online

Jakarta - Platform transportasi online, Gojek sebagai bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk… Read More

3 hours ago

Indonesia Ingin Gabung BRICS, CSIS: Kita Sudah Anggota G20

Jakarta - Indonesia dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan BRICS, kelompok negara yang terdiri dari… Read More

4 hours ago

GREAT Prestige Optima Protector Meluncur, Bantu Realisasikan Tujuan Finansial Nasabah Lebih Cepat

Jakarta - Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT Bank OCBC NISP Tbk… Read More

5 hours ago

Andien hingga Maliq & D’Essentials Siap Hentak Panggung Golo Mori Jazz 2024

Jakarta – Perhelatan musik jazz berskala internasional, International Golo Mori Jazz 2024 bakal digelar pada… Read More

5 hours ago

Modal Asing Keluar dari RI Rp6,63 Triliun dalam Sepekan, Simak Rinciannya

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat adanya aliran modal asing keluar (capital outflow) senilai Rp6,63… Read More

5 hours ago

Bank Sulselbar Kantongi Laba Bersih Rp455,70 Miliar di Kuartal III 2024

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat atau Bank Sulselbar mencatatkan… Read More

6 hours ago