AAJI Dorong Agen Asuransi Masuk MDRT

AAJI Dorong Agen Asuransi Masuk MDRT

AAJI Dorong Agen Asuransi Masuk MDRT
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Posisi keanggotaan MDRT, Indonesia naik peringkat se Asean dari ke empat menjadi ke dua. Nomor satu Philipina 1.240 anggota dan ketiga Thailand 854 anggota. Dwitya Putra

Jakarta – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) terus mendorong para agen asuransi jiwa guna meningkatkan profesionalisme, sebagai financial planner yang handal di sektor asuransi.

Ketua AAJI, Hendrisman Rahim mengungkapkan bahwa, peningkatan profesionalisme tersebut diharapkan berdampak pada tingkat produktifitas agen.

“Produktifitas agen itu seperti mengumpulkan premi sebanyak-banyaknya yang akhirnya akan meningkatkan pendapatan para agen,” ujarnya di Jakarta, Jum’at, 14 Agustus 2015.

Ia menyebutkan, bagi agen yang mampu mengumpulkan premi mencapai Rp543,48 juta per tahun, akan masuk sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT). Bagi agen yang mampu mengumpulkan Rp1,63 miliar dan Rp3,26 miliar masing-masing akan masuk kualifikasi court of the table dan top of the table.

“Tahun ini jumlah anggota MDRT mencapai 860 anggota naik 11,63% dibanding tahun lalu yang sebesar 760 anggota. Jumlah tersebut mempresentasikan 0,19% dari total agen 454.706 seluruh Indonesia,” paparnya.

Lebih lanjut ia bilang, posisi keanggotaan MDRT, Indonesia naik peringkat se Asean dari ke empat menjadi ke dua. Nomor satu Philipina 1.240 anggota dan ketiga Thailand 854 anggota.

“Asosiasi akan terus mendorong pertumbuhan anggota MDRT. Termasuk mendorong terciptanya 500 ribu agen karena tiap tahun tumbuh 10%,” pungkasnya. (*)

@dwitya_putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]