BNI Incar Penerbitan Kartu GPN 3 Juta Keping

BNI Incar Penerbitan Kartu GPN 3 Juta Keping

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus mendukung sistem pembayaran melalui Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) Bank Indonesia (BI) dengan penerapan logo GPN di kartu debitnya. Tak tanggung-tanggung, BNI mentargetkan dapat menerbitkan 3 juta kartu GPN hingga akhir tahun ini.

“Dari edisi pertama yakni Kartu Sehat BUMN pada Januari launcing, Maret tahun ini sudah seribu. Target kita akhir tahun ini minimal 3 juta kartu GPN. Bila digabungkan program promo kita akan lebih cepat,” kata Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok PS Simanjuntak di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat 27 April 2018.

Tambok menambahkan, strategi yang akan diterapkan untuk mencapai target tersebut ialah dengan meningkatkan pelayanan dan program menarik bagi penggunaan kartu GPN tersebut. Salah satu program yang telah diluncurkan ialah dengan menyelenggarakan program cashback pada pameran kerajinan terbesar di Indonesia, yaitu Inacraft 2018.

Baca juga: BNI Luncurkan Kartu Debit Berlogo GPN di Inacraft 2018

Dalam program tersebut pengunjung berpeluang mendapatkan cashback 25% atau maksimum Rp 250.000 untuk kartu yang baru pertama kali bertransaksi di Inacraft 2018 pada hari yang sama dengan pembukaan rekening logo GPN di Inacraft 2018.

“Program GPN yang telah diterbitkan selain memberikan keamanan dalam bertransaksi, nasabah pun dapat menggunakan kartu debit untuk bertransaksi di seluruh bank penerbit EDC. Jadi, tidak akan ditemukan lagi ada merchant yang hanya menerima pembayaran dari bank tertentu saja,”tukas Tambok.(*)

Related Posts

News Update

Top News