News Update

6 Tahun Berdiri, Pemegang Saham Apresiasi Kinerja Jamsyar

Jakarta – PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) terus membuktikan eksistensinya Sejak berdiri pada 2014 p. Bahkan ditengah kondisi sulit akibat pandemi covid-19, anak perusahaan dari PT Jamkrindo itu tetap mencatatkan kinerja yang positif.

Hingga 31 Agustus 2020, total Aset Jamsyar telah mencapai Rp1,2 triliun atau tumbuh sebesar 18,22% dibandingkan dengan posisi akhir tahun sebelumnya. Total Ekuitas Jamsyar juga telah mencapai Rp658,43 miliar atau tumbuh 18,06% dibandingkan posisi akhir tahun 2019.

Direktur utama PT Jamkrindo Randi Anto mengapresiasi rapor cemwrlang yang berhasil ditorehkan Jamsyar ditengah kondisi ekonomi yang tidak mudah.

“Atas nama Pemegang Saham Pengendali, kami berikan apresiasi kepada seluruh Jajaran Komisaris, Direksi, Karyawan dan seluruh insan PT JamSyar atas pencapaian yang sangat baik selama berdirinya sampai dengan usia ke 6 ini,” ujar Randi dalam webinar bertajuk “Peran Penjaminan Syariah dalam Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional”, Kamis 17 September 2020.

Sebagai pemegang kendali, kata dia, Jamkrindo akan mendukung kemajuan bisnis pt jamsyar, salah satunya dengan memperkuat permodalan. “Di awal tahun ini kami telah kembali menambah modal untuk JamSyar sebesar Rp75 miliar dan selanjutnya akan kami lakukan penambahan berkelanjuyan sesuai dengan kebutuhan bisnis PT JamSyar,” ucap Randi.

Selama 2 tahun terakhir, PT JamSyar telah berhasil mendapatkan 12 penghargaan di bidang Marketing, Finance, Good Corporate Governance (GCG), Risk Management & Compliance, Human Capital Management, Corporate Communication, dan Corporate Social Responsibility (CSR).

PT JamSyar menjadi satu-satunya perusahaan yang mendapat penghargaan dengan predikat prestisius sebagai Institusi Keuangan Syariah versi Infobank 2019 dengan rating “SangatBagus”.
Di tahun yang sama, PT.JamSyarjuga mendapat penghargaan dalam acara Revolusi Mental Award tahun 2019 dan Brand Strategy Terbaik Corporate Branding Anak Perusahaan BUMN yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

PT Jamsyar memiliki 14 kantor yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan NTB. (*) Dikcy F Maulana

Editor: Rezkiana Np

Suheriadi

Recent Posts

Ada Dul hingga Vina Panduwinata, Ribuan Jama’ah Al-Jazziyah Kumpul di Jazz Gunung Burangrang 2024

Jakarta – Perhelatan Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! yang digelar di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat,… Read More

49 mins ago

Dilantik Besok, Segini Gaji dan Tunjangan Prabowo sebagai Presiden RI

Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal dilantik pada… Read More

2 hours ago

Pelantikan Prabowo-Gibran: Bank DKI Sajikan 2 Panggung Hiburan, Ada Wali-Zumba Massal

Jakarta - Dalam rangka menyambut transisi kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Bank DKI… Read More

4 hours ago

Komitmen Jaga Keamanan Informasi, BNI Finance Raih Sertifikasi ISO 27001:2022

Jakarta – PT BNI Multifinance atau BNI finance (BNIF) mengumumkan pencapaian penting dalam upaya menjaga… Read More

9 hours ago

Makin Dipercaya Publik, BRI Insurance Sabet Penghargaan Best Brand Popularity General Insurance

Jakarta - BRI Insurance kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Brand Popularity General Insurance >5T… Read More

9 hours ago

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

17 hours ago