Pasar Modal

6 Produk Reksa Dana Sucor AM Kini Bisa Diakses di Aplikasi BRIGHTS

Jakarta – PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dan BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) bekerja sama dalam distribusi produk investasi reksa dana melalui aplikasi BRIGHTS. Ini merupakan bagian strategi Sucor AM untuk terus memperluas kanal distribusi produk reksa dana kepada masyarakat.

Kini, nasabah dapat mengakses 6 produk reksa dana Sucor AM dari berbagai kelas aset melalui aplikasi BRIGHTS. Untuk reksa dana saham, nasabah dapat melirik Sucorinvest Equity Fund dan Sucorinvest Sharia Equity Fund.

Sementara di reksa dana pendapatan tetap, BRIDS menyediakan Sucorinvest Stable Fund, Sucorinvest Sharia Sukuk Fund, serta Sucorinvest Money Market Fund dan Sucorinvest Sharia Money Market Fund untuk reksa dana pasar uang.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Principal Indonesia, CIMB Niaga Luncurkan Reksa Dana Syariah Denominasi USD

CEO Sucor Asset Management Jemmy Paul Wawointana mengatakan bahwa pihaknya optimis kerja sama dengan BRIDS dapat mencakup berbagai kebutuhan masyarakat.

“Melalui kerja sama ini, Sucor Asset Management ingin menambah opsi kanal distribusi untuk masyarakat. Pilihan reksa dana Sucor AM yang tersedia di aplikasi BRIGHTS saat ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan tujuan finansial investor ritel, sesai dengan harapan kami untuk meningkatkan inklusivitas finansial yang sedang gencar kami kampanyekan” jelas Jemmy, Selasa, 7 Mei 2024.

Jemmy menambahkan BRIDS merupakan mitra yang tepat untuk menjadi mitra pemasaran Sucor AM, karena memiliki ekosistem jaringan pemasaran reksa dana yang sangat kuat untuk mengkokohkan inklusivitas finansial yang tengah dikampanyekan oleh Sucor AM.

Direktur Retail & IT BRIDS Fifi Virgantria mengungkapkan bahwa sebagai salah satu manajer investasi dengan rangkaian produk reksa dana yang diminati oleh investor ritel, BRIDS optimis kerja sama dengan Sucor AM dapat menggaet segmen ritel yang lebih luas lagi. Hal ini sejalan dengan target BRIDS mewujudkan target kenaikan AUM sebesar 50 persen dari tahun sebelumnya.

Baca juga: Sucor Asset Berikan Edukasi Investasi Reksana Dana ke Komunitas Bakul Budaya FIB UI

“Kami melihat Sucor AM memiliki produk reksa dana dengan track record kinerja dan kredibilitas yang bagus dan diminati oleh investor ritel. Pencapaian Sucor AM membuat kami yakin kerja sama ini akan membawa peluang positif untuk masyarakat dalam berinvestasi, serta diharapkan akan berdampak positif terhadap pendapatan management fee dan kinerja bisnis ritel Perusahaan ke depannya,” ungkap Fifi.

Fifi berharap dengan semakin bertambahnya jaringan distribusi Sucor AM melalui aplikasi BRIGHTS, masyarakat akan semakin mudah untuk mengakses dan memili produk-produk reksa dana Sucor AM yang sesuai dengan tujuan finansial. (*)

Editor: Galih Pratama

Irawati

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

6 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

6 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

6 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

7 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

7 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

9 hours ago