Categories: News Update

24 Tim Futsal Ramaikan “8th Infobank Futsal Tournament 2019”

Jakarta – Sebanyak 24 tim futsal dari industri perbankan, jasa keuangan, dan emiten meramaikan ajang “8th Infobank Futsal Tournament 2019” di Goedang Futsal, Jakarta, 12-13 Januari 2019.

Turnament futsal yang merupakan rangkaian peringatan ultah ke-40 tahun Majalah Infobank ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp43 juta.

“Hadiah tahun ini lebih besar dari tahun lalu,” ujar Wahyu Arip Oktavian, Ketua Panitia Pelaksana, kepada Infobanknews.com, Sabtu, 12 Januari 2019.

Dari total Rp43 juta, rinciannya sebagai berikut: juara 1 mendapat Rp17 juta, juara 2 (Rp11 juta), juara 3 (Rp8 juta), dan juara 4 (Rp5 juta). Selain itu, untuk top scorer akan diganjar hadiah Rp2 juta.

Turnamen tahun ini diprediksi akan berlangsung ketat karena masing-masing tim mengincar posisi juara 1 yang tahun lalu diraih tim futsal BNI. “Tahun ini BNI absen, sehingga posisi juara bertahan kosong,” ungkap Wahyu.

Meski berlangsung ketat, Eko B. Supriyanto, Pemimpin Redaksi Infobank, berharap pertandingan tetap berjalan fair dan sportif.

“Menjadi juara bukan segalanya. Yang terpenting adalah sportivitas tim, seperti dalam dunia keuangan yang terprnting adalah integriti,” ujar Eko sesaat sebelum melakukan kick off sebagai tanda dimulainya turnamen.

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini, yakni Bank BRI, Bank Mandiri, Oto Multiartha, BRINS General Insurance, Bank BTN, Askrindo Insurance, Bank Muamalat, BNI Life, Bank DKI, Rintis Sejahtera (Jaringan ATM PRIMA), dan Indofood CBP.

Ke-24 Tim Futsal yang terdaftar ikut turnamen:
1. Bank BRI
2. Bank Mandiri
3. Sumit Oto Finance
4. BRINS General Insurance
5. Asuransi Askrindo
6. Bank Muamalat
7. Bank DKI
8. BNI Life
9. Rintis Sejahtera
10. Buana Finance
12. Asuransi Adira
13. Asuransi Cakrawala Proteksi
14. BRI Life
15. Bank BRI Agro
16. Asuransi Intra Asia
17. Bank BKE
18. Bank Keb Hana
19. Andalan Finance
20. Asuransi Askrida
21. Adira Finance
22. BTPN Syariah
23. Pegadaian
24. Bank BTN. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Calon Wamen Datangi Kediaman Presiden Terpilih Prabowo

Selebriti Raffi Ahmad sambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, 15 Oktober… Read More

3 hours ago

Total 59 Calon Wakil Menteri dan Kepala Badan yang Sudah Dipanggil Prabowo, Ini Daftarnya

Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyudahi pemanggilan calon menteri dan wakil menteri (wamen) untuk kabinet… Read More

4 hours ago

BTN Klaim Sudah Sepakati Harga Akusisi Calon Bank Syariah

Jakarta – Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Nixon LP Napitupulu buka suara… Read More

5 hours ago

Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Ahmad Blak-blakan Dapat Tugas Ini

Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad telah berbincang-bincang dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta… Read More

5 hours ago

Media Asing Soroti Sri Mulyani yang Ditunjuk Jadi Menkeu Lagi di Kabinet Prabowo

Jakarta – Kabar masuknya Sri Mulyani menjadi Menteri Keuangan di kabinet Prabowo-Gibran rupanya mendapat sorotan… Read More

6 hours ago

Trio Wamenkeu Kabinet Prabowo: Thomas Djiwandono, Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu

Jakarta - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Thomas Djiwandono turut dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto di… Read More

6 hours ago