XL Ajak Penjual Voucher Mudik Gratis

XL Ajak Penjual Voucher Mudik Gratis

Jakarta–PT XL Axiata Tbk (XL)telah mengadakan program “Mudik Xtra Berkah” untuk 1.000 orang penjual (pengecer) pulsa dan produk XL lainnya, serta para penjaga toko pulsa akhir pekan kemarin.

Tujuan mudik sendiri dilakukan ke hampir semua kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan berangkat dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

“Program Mudik Bareng ini kami selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepadamitra para penjual/pengecer pulsa dan produk XL lainnya, serta para penjaga toko yang selama ini juga sudah turut serta membantu XL mengenalkan produk layanan kepada masyarakat. Karena itulah  XL memberikan apresiasi berupa pulang kampung secara gratis.”
Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini.

Karena tempat yang terbatas, para peserta mudik sebelumnya telah melalui seleksi berdasarkan kinerjanya masing-masing.

Untuk mengantar para peserta pulang ke daerah asal, XL telah menyiapkan 19 bus besar dan 34 unit minibus. Selain itu, juga sudah siap 5 unit mobil premium Alphard yang akan membawa peserta pemenang program khusus, yaitu para pemilik retail outlet yang mampu melakukan penjualan tertinggi pada satu periode di bulan Mei & Juni 2016.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik adalah, di jalur Utara, meliputi Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo, dan berakhir di Surabaya.

Sementara di jalur Selatan, meliputi Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta.

Setiap peserta akan mendapatkan Paket Mudik berupa souvenir, uang saku dalam bentuk XL Tunai. Para peserta juga mendapatkan perlindungan asuransi.

XL sendiri telah menyiapkan beberapa Posko Mudik di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa. Posko ini merupakan kerjasama XL dengan Indomaret.

Ada puluhan posko mudik yang telah disiapkan, yang efektif akan buka sejak 1 – 10 Juli 2016. Para pelanggan XL atau masyarakat yang melakukan perjalanan mudik bisa memanfaatkan posko tersebut untuk beristirahat.

Tersedia pula fasilitas untukberistirahat, termasuk juga untuk melakukan pengisian batere ponsel.

Pelanggan yang membutuhkan produk layanan seperti paket layanan seluler dan data, atau kartu perdana juga bisa membelinya di posko ini. Tersedia bonus takjil dan souvenir untuk setiap pembelian.

Di Jalur Pantura, posko mudik tersebut antara lain berlokasi di Merak, Serang, Bekasi, Cikarang, Indramayu, Palimanan, Kuningan, Tuban, Brebes, Batang, dan Lamongan. Sementara itu di Jalur Selatan, terdapat di Limbangan Tasikmalaya, Sleman, Magelang, dan Pacitan. (*) Dwitya Putra

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News