Wow, Bank Mega Jadi Official Bank FC Barcelona

Wow, Bank Mega Jadi Official Bank FC Barcelona

Jakarta–PT Bank Mega Tbk dan FC Barcelona melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama co-branding kartu Bank Mega dengan Barcelona FC.

Setelah penandatanganan itu dilakukan maka Bank Mega menjadi mitra perbankan bagi FC Barcelona di Indonesia.

Seremoni penandatanganan piagam kerja sama tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak, dari Bank Mega diwakili oleh Kostaman Thayib, Direktur Utama dan Dodit Wiweko Probojakti, Direktur Cards & Loan. Sementara dari pihak FC Barcelona diwakili oleh Manel Arroyo, Vice Chairman, Francesco Calvo, Chief Revenue Officer dan Xavier Asensi Brufau, Managing Director–Asia Pacific.

“Kerja sama ini didasari oleh keinginan Bank Mega dan FC Barcelona untuk memberikan persembahan terbaik bagi 26 juta lebih fans Barça di Indonesia. Melalui kerja sama ini akan tercipta produk co-branded yang akan menonjolkan identitas para penggemar Barça sebagai bagian dari keluarga besar Barça,” kata Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu, 6 Januari 2016.

Selain itu, sambungnya, para penggemar Barca akan mendapatkan beragam manfaat program eksklusif dari berbagai produk dan layanan Bank Mega, termasuk kesempatan yang tidak ternilai, yaitu kesempatan bertemu langsung dengan pemain-pemain FC Barcelona.

Melalui perjanjian ini, Bank Mega secara resmi menjadi bank pertama yang menjadi mitra FC Barcelona di Indonesia, dan mencatat lembaran baru bagi FC Barcelona di Indonesia.

“Bank Mega merupakan pilihan yang tepat sebagai ‘Official Bank FC Barcelona di Indonesia’. Kami sangat meyakini bahwa melalui kerja sama ini, kami dapat menjangkau jutaan penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia serta memberikan apresiasi kepada para penggemar FC Barcelona melalui beragam program kerja sama yang akan dilakukan,” lanjut Manuel Arroyo.

Menurutnya, Bank Mega merupakan salah satu dari 3 penerbit kartu kredit terbesar di Indonesia yang memiliki sinergi sangat kuat dengan sesama  perusahaan ritel di bawah naungan CT Corpora. “Tentunya kami berharap bahwa kerja sama ini merupakan langkah awal bagi FC Barcelona untuk melanjutkan kerja sama lainnya yang saling menguntungkan dengan Bank Mega,” tukas Vice Chairman FC Barcelona itu.

Kostaman Thayib menambahkan, dengan kerja sama ini, Bank Mega akan meluncurkan kartu co-branded Mega-Barça yang didesain khusus untuk para penggemar FC Barcelona di Indonesia.

Pemegang kartu Mega Barça juga memiliki beragam kesempatan khusus, seperti antara lain menyaksikan pertandingan langsung FC Barcelona di Camp Nou,  keuntungan tambahan pada saat pembelian atribut FC Barcelona yang dilakukan di FCB official Asia online store, kesempatan untuk memenangkan berbagai atribut eksklusif Barça. Bagi nasabah tabungan yang memenuhi persyaratan akan menerima hadiah khusus dari FC Barcelona. Program ini akan diluncurkan segera pada  kuartal pertama 2016. (*) Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.