Wisata Air Ciputra Waterpark Surabaya

Wisata Air Ciputra Waterpark Surabaya

Surabaya dengan udara begitu panas membuat banyak orang sering tak betah. Ada beberapa tempat wisata di Kota Pahlawan yang menawarkan kesegaran dan keseruan luar biasa mulai dari KenPark surabaya, hutan bambu keputih, Ekowisata mangrove, Kebun Bibit, Food Junction Grand Pakuwon, dan masih banyak lagi lainnya.

Salah satu wisata traveloka.com yang baru menawarkan kesegaran dan keseruan adalah Ciputra Waterpark Surabaya dengan julukan “The Singapore of surabaya” yang beralamat di Waterpark Boulevard Citraland, Sambikerep, Made, Sambikerep, Made, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60219. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Telp: (031) 744-1155, Fax: (031) 744-1166 atau email: ciputrawaterpark_surabaya@yahoo.com.Ciputra waterpark surabaya Memiliki berbagai wahana antara lain : Rides, PlayGround dan Cinema 5D.

  1. Rides
  • Sinbad’s Playground

Mendengar wahana ini saja pasti anda kangen dengan film superhero yang bernama Sinbad dan memang benar adanya bahwa bangunan ini memiliki daya tarik. Daya tarik ada pada jembatan unik yang menghubungkan bangunan satu dengan bangunan lainnya. Ditambah dengan sebuah tong raksasa dengan daya tampung air 3000 liter.

  • Roc Tower

Bangunan menjulang 15 meter yang membuat anda serasa terbang melayang terdiri dari tiga bagian penting yaitu dunia kegelapan Black hole, dunia Thunder Ride dengan tikungan curam dan dunia Race Slide yang mengutamakan speed sehingga ketika anda merasakan wahana ini jangan harap tidak akan meneriakkan kalimat terkejut.

  • Marina Lagoon

Anak –anak memiliki daya imajinasi yang tinggi dan Biarkan anak – anak anda larut dalam imajinasi mereka yang luas.  Arena bermain anak yang beraneka ragam seperti permainan seluncur dan jembatan kecil untuk saling terhubung dengan teman-teman mereka atau untuk bersosialisasi dengan pengunjung yang.

  • Syracuse Beach

Kolam dengan ombak tiruan merupakan sensasi tersendiri bagi anda yang tidak sempat pergi berlibur ke pantai. Dengan suasana pantai dengan dilengkapi pohon kelapa dan patung paus di pinggir kolam.

  • Sirens River

sungai buatan yang tenang yang bisa untuk bersantai. Dengan air yang mengalir terus anda bisa menikmatinya dengan menyewa ban karet agar dibawa mengalir selaras dengan aliran air

  • Chimera Pool

Kolam renang ramah balita ini didesain untuk anak anak dibawah umur agar dapat merasakan keceriaan bermain air. Air yang memancar secara bergantian dan mengagetkan anak-anak dan membuat tertawa ceria.

  • Tartarus Pool

Anda yang menyukai olahraga berenang bisa mencoba wahana ini dengan penuh rasa kagum karena memiliki kedalaman 130 cm. Cukup aman untuk anak remaja dan dewasa, namun perlu diperhatikan jika ingin mengajak balita sebaiknya jangan di kolam ini, carilah kolam yang tingginya hanya 50 cm saja.

  1. Play Ground

Anak anak dapat bermain di area tanpa air dengan bermain seluncur dan, jembatan keseimbangan, dan lain lain di area playground.

  1. Cinema 5D

Nikmati sensasi berpetualang di dalam Cinema 5D dengan beberapa judul film yang lucu

Dimana kita akan serasa ikut di dalam cerita karena kecanggihan teknologi di Cinema 5D.Ciputra Waterpark mempunyai 3 pilihan cinema 5D setiap harinya seperti Knight Quest,  Robinson Crusoe 5D (New), The Time Carousel 5D (New).

Semua pembayaran dalam wahana ini menggunakan smart wristband atau gelang yang dilengkapi dengan chip. Pengunjung dapat menggunakan smart wrist band yang dipinjamkan tersebut untuk menyetor uang atau deposit ke counter layanan pengunjung. Setelah kunjungan selesai pengunjung dapat mengembalikan ke counter layanan untuk menerima sisa uang deposit apabila masih tersisa dari kunjungan tersebut.

Wahana tersebut dibuka setiap hari Selasa – Jum’at pukul 13.00 – 19.00 WIB, adapun untuk hari Sabtu & minggu Pk. 10.00 – 19.00 WIB. Dan untuk harga tiket Selasa – jumat Rp. 110.000,- dan untuk hari sabtu – minggu Rp. 130.000,-. Harga tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya lewat www.traveloka.com sudah termasuk cinema 5D / Voucher belanja.

Peraturan terbaru sudah tidak dilarang untuk membawa makanan atau minuman dari rumah, mungkin hal ini bisa lebih menghemat pengeluaran anda. Meskipun begitu apabila anda bisa menikmati food counter yang tersedia di setiap sudut wahana.

Tips Berkunjung di Ciputra Waterpark Surabaya  :

  • Dilarang membawa makanan. Lebih baik makan sebelum berangkat atau ketika berada di dalam waterpark
  • Datang seawal mungkin. Jika datang di waktu siang akan terasa sangat panas, dan jika berkunjung sore hari waktunya akan terasa sempit

Jangan lupa memakai sunblock untuk menghindari iritasi kulit

Related Posts

News Update

Top News