Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Jakarta — Sejak menjabat sebagai Wali Kota Pontianak selama dua periode, Sutarmidji atau biasa disapa Bang Midji telah berhasil menyulap Kota Pontianak menjadi Kota dengan pembangunan yang luarbiasa. Prestasi-prestasinya untuk Kota Pontianak terus ditorehkannya.

Di penghujung tahun 2017 ini misalnya, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji berhasil membukukan dua penghargaan sekaligus dalam sepekan. Penghargaan pertama sebagai Wali Kota Entrepreneur Award 2017 dalam bidang pelayanan publik kesehatan yang diserahkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) KIN Innovation and Entrepreneurship Kellog School of Management, Prof Robert Wolcott, dan Founder Philip Kotler sekaligus CEO Marketeers, Hermawan Kertajaya, di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (6/12) malam.

Kedua, penghargaan Seven Media National Award for Local Government 2017 sebagai Top Mayor of The Year 2017 yang diserahkan di The Trans Resort Bali, Denpasar, Jumat (8/12) malam.

Penghargaan Wali Kota Entrepreneur Award setingkat ASEAN ini diberikan kepada kepala daerah terpilih karena dinilai berkontribusi banyak dalam melakukan inovasi-inovasi. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi kepala daerah yang menciptakan inovasi dalam berbagai kategori. Sutarmidji dinilai telah memberikan kontribusi di bidang pelayanan kesehatan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

397 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.