Wajah Baru Paspor BCA di Usia 60 Tahun

Wajah Baru Paspor BCA di Usia 60 Tahun

Jakarta– Tahun ini PT Bank Central Asia (BCA) menampilkan wajah baru paspor BCA. Tepat di usianya yang ke-60, BCA me-launching wajah baru paspor BCA untuk para nasabah setianya.

Wajah baru paspor BCA ini tetap terdiri dari tiga kelas yaitu silver, gold, dan premium. Tak hanya menggati wajahnya, paspor BCA kini juga telah terintegrasi dengan kartu flazz.

“Dengan adanya ini kami berharap para nasabah kami tidak kesulitan untuk membuat uang elektronik yang baru.” Ujar Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur Bank BCA.

Jahja juga berharap, layanan ini dapat meningkatkan jumlah nasabah baru yang akan bergabung.

Pada kesempatan tersebut, BCA sekaligus memperkenalkan beberapa fitur baru, diantaranya layanan VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA), ebranch, dan promo KPR dengan bunga 6,0% fix dua tahun. Selain itu, BCA juga menawarkan fitur capping bunga 6,88% untuk 3 tahun berikutnya dengan minimal jangka waktu kredit 60 bulan. Fitur ini diharapkan dapat  memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di BCA.

“Kami ingin sesuai dengan semboyan kita, yakni, senantiasa di sisi anda. Jadi seakan tidak ada jarak diantara nasabah dan bank BCA” pungkasnya.(*) Suheriadi

Related Posts

News Update

Top News