Vida Bekasi Jawab Kebutuhan Warga dengan Pasar Anyar

Vida Bekasi Jawab Kebutuhan Warga dengan Pasar Anyar

Bekasi–Vida Bekasi, kawasan mixed use seluas 130 hektar yang dikembangkan oleh Gunas Land di Narogong, Bekasi, meneguhkan komitmen dalam menghadirkan kawasan terpadu yang berkualitas dengan visi berkelanjutan. Kini Vida akan segera mewujudkan rencana pembangunan Pasar Anyar, sebuah sentra niaga baru seluas 10.000 m2 di pusat distrik Bumipala, Vida Bekasi.

Menurut Edward Kusma, Direktur Vida Bekasi, kehadiran Pasar Anyar ini menjawab kebutuhan masyarakat akan fasilitas perbelanjaan yang bersih dan nyaman, serta menjual aneka barang dengan harga terjangkau. “Kami mencatat lalu-lintas orang dan barang di kawasan Vida makin meningkat. Penduduk Vida saja lebih dari 9.000 orang, ditambah pemukiman sekitarnya yang padat,” tukasnya hari ini.

Beroperasinya Arena Sport Club, Bank Mandiri dan Binus School, lanjutnya, terbukti semakin meramaikan kawasan ini. Juga acara Car Free Day (CFD) kami tiap hari Minggu selalu dipadati lebih dari 5.000 orang, mulai dari berolah raga, rekreasi hingga berdagang di sepanjang area CFD. “Semuanya itu adalah potensi traffic yang mendasari kami membangun Pasar Anyar,” imbuh Edward.

Dalam mengembangkan Pasar Anyar, Vida ingin mewujudkan konsep farmers market, yakni menyediakan aneka produk segar hasil pertanian kota di Bekasi, produk organik lokal, hingga aneka barang dan jasa lainnya. Pasar Anyar merupakan hasil rancangan arsitek Danny Wicaksono (Studio Dasar) memiliki bentuk atap miring yang unik, serta berdaya tampung hingga lebih dari 6.000 orang. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News