Verena Gandeng IMS Kembangkan I-Finance

Verena Gandeng IMS Kembangkan I-Finance

Jakarta–Verena Gandeng IMS Kembangkan I-Finance

PT Inovasi Mitra Sejati (IMS) menandatangani kontrak kerjasama pengembangan sistem keuangan dan pelayanan berbasis teknologi informasi (i-finance) dengan PT Verena Multi Finance Tbk (Verena Multi Finance) di kantor pusat Verena Multi Finance, Gedung Bank Panin, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Januari 2016..

Penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama IMS, Suhardi Loe dan Direktur Utama Verena Multi Vinance, Hadi Gunawan. Sebagai simbol sinergi kedua perusahaan itu, Direktur Keuangan Verena Multi Finance Andi Harjono memotong tumpeng dan diserahkan kepada Suhardi.

Hadi Gunawan mengatakan, kerjasama tersebut sebagai  upaya untuk mempersiapkan Verena Multi Finance menuju masa depan di era teknologi mutakhir. Hasil kerjasama itu diharapkan akan jadi pondasi yang kuat untuk menghadapi persaingan bisnis yang makin ketat.

“Ibarat Kung Fu, dengan kerjasama ini kuda-kuda kita akan makin kuat untuk menghadapi pertarungan,” ungkap Hadi.

Anton menambahkan, sudah lama proyek perubahan sistem I-Finance digagas manajemen Verena Multi Finance. Dan IMS bukanlah satu-satunya vendor yang mengajukan draft kerjasama. “IMS bukan satu-satunya vendor. Cukup lama kita menggali potensi IMS. IMS terpilih karena kami anggap paling cocok dan bisa memenuhi kebutuhan bisnis Verena ke depan,” ungkap dia.

Selanjutnya, Anton meminta peran aktif segenap jajaran dan fungsi manajemen Verena Multi Finance dalam mewujudkan dan memuluskan proyek perombakan sistem I-Finance kali ini. “Ganti sistem itu, bisa diibaratkan orang ganti jantung. Karena yang menggerakkan semua fungsi atau darah di perusahaan itu adalah sistemnya. Karena itu, saya minta partisipasi aktif seluruh manajer, departemen, sampai HO untuk mendukung proyek ini. Saya bukan mengharapkan, tapi mengharuskan,” tegas Anton.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran pimpinan Verena Multi Finance yang telah memberi kepercayaan kepada IMS untuk menggarap proyek I-Finance “ terang Suhardi

Suhardi menegaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan tugasnya secara profesional sebagai perusahaan yang fakus mengembagkan I-Finance untuk perusahaan, khususnya multifinance.

“Kami yakin perusahaan kami mampu menjawab tantangan manajemen Verena, sebagaimana disampaikan Pak Hadi dan Pak Andi tadi. Kami siap mempersiapkan Verena menghadapi persaingan bisnis di masa depan dengan rancangan sistem I-Finance yang kami bangun,” pungkas Suhardi.(*) Muhammad A. Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published.