Vera Eve Lim Mundur Dari Danamon

Vera Eve Lim Mundur Dari Danamon

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) telah menerima pengunduran diri Vera Eve Lim sebagai Direktur Keuangan perseroan. Dengan pengunduran diri tersebut, maka jumlah jajaran direksi Bank Danamon saat ini berjumlah 7 orang.

Corporate Secretary yang sekaligus menjabat sebagai Direktur, Rita Mirasari dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017 mengatakan, pengunduran diri Vera Eve Lim sebagai Direktur tersebut berlaku efektif 19 Desember 2017.

“Pengunduran diri ini dengan tetap memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dengan pengunduran diri tersebut, maka hari terakhir Vera Eve Lim bekerja di Bank Danamon adalah tanggal 31 Oktober 2017. Setelah tanggal tersebut, dirinya akan cuti hingga periode masa kerja berakhir.

“Manajemen dan karyawan Danamon menyampaikan rasa terima kasih kepada Vera Eve Lim atas segala kontribusi selama ini serta mengharapkan yang terbaik dan kesuksesan dalam kegiatan beliau selanjutnya,” ucapnya.

Sebagai informasi, Vera Eve Lim bergabung dengan Danamon sejak tahun 1990 dan diangkat sebagai Direktur pada tahun 2006 dan mengundurkan diri dari Danamon yang berlaku efektif pada 19 Desember 2017 mendatang. (*)

Related Posts

News Update

Top News