Urbanhire Raih Pendanaan Modal Ventura

Urbanhire Raih Pendanaan Modal Ventura

Jakarta–Urbanhire yang merupakan salah satu perusahaan rintisan (startup) telah mendapatkan pendanaan dari modal ventura. Seperti diketahui, Urbanhire sendiri merupakan startup bimbingan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Urbanhire terpilih sebagai salah satu startup yang difasilitasi Bekraf untuk berkompetisi pada Startup Istanbul 2016 bersama lima startup Indonesia lainnya. Urbanhire membanggakan Indonesia dengan masuk 15 besar dari 100 startup yang berasal dari 15 negara pada kompetisi tersebut.

“Bekraf meningkatkan peluang startup Indonesia untuk dikenal oleh startup, investor, maupun eksekutif-eksekutif perusahaan global dengan memfasilitasi startup lokal di ajang global, salah satunya Kompetisi Startup Istanbul 2016. Hasilnya terlihat dari salah satu startup yang difasilitasi ke Istanbul yaitu Urbanhire yang mendapatkan pendanaan dari modal ventura,” ucap Deputi Akses Permodalan Bekraf, Fadjar Hutomo melalui keterangan persnya, Jumat, 11 Agustus 2017.

CEO Urbanhire, Benson Kawengian mengakui keikutsertaan mereka pada Kompetisi Startup Istanbul berbuah manis. Mereka bukan hanya mendapatkan bimbingan dan training menghadapi investor melalui pitchdeck, tetapi juga mampu meningkatkan profil Urbanhire.

Benson menambahkan Bekraf memberikan Urbanhire pengalaman yang luar biasa saat Urbanhire terpilih menjadi salah satu startup yang diikutsertakan dalam kompetisi Startup Istanbul 2016. Pengalaman tersebut membuat Urbanhire menjadi lebih kompetitif dan memperluas jaringan mereka di tingkat global. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

270 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.