Urban Heights Residences Masuk Tahap Topping Off

Urban Heights Residences Masuk Tahap Topping Off

Jakarta – Penawaran produk hunian vertikal saat ini sudah sedemikian masif, terutama di kawasan Jabodetabek. Hanya saja dari penawaran tersebut, banyak pengembang yang tidak mengikuti dengan realisasi pembangunannya.

Inilah yang menjadikan konsumen saat ini lebih bersikap selektif dan berhati-hati dalam menentukan pilihan huniannya.

Konsultan pemasaran properti dari Coldwell Banker Property Connection, Iwan Risdianto menegaskan, bahwa suplai apartemen sudah cukup banyak, hanya saja customer harus cerdas memilih proyek apartemen yang akan dipilih.

“Contohnya banyak apartemen yang gencar dipasarkan, akhirnya harus mundur karena progres pembangunannya terlambat dari yang sudah direncanakan, ini yang membedakan komitmen yang dicanangkan oleh pengembang Urban Heights Residences (UHR),” jelas Iwan, Jumat, 24 November 3017.

Ia mengatakan, Topping Off menjadi salah satu bukti pengembang mampu menunjukkan komitmennya, tidak sebatas gencar dalam pemasaran tapi juga pembangunannya.

Pengembang dari PT Graha Investama Bersama (GIB) dinilainya telah membuktikan pembangunan Urbah Heights Residences (UHR) berjalan secara cepat.

Terbukti hanya dalam waktu sekitar satu tahun masa pembangunan, maka di akhir bulan November ini, akan segera  memasuki tahapan topping off.

Pengerjaan apartemen dua tower ini terus dikebut untuk mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya, di akhir tahun 2018.

“Jajaran Direksi telah berkomitmen menjalankan kepercayaan para konsumen yang membeli hunian di Urban Heights Residences, yakni dengan mencanangkan serah terima Unit mulai akhir tahun 2018.” tambah Presiden Direktur PT GIB Land, Hanifa Cokrodihardjo. (*)

Related Posts

News Update

Top News