UOB Indonesia Gelar UOB Painting of the Year 2018

UOB Indonesia Gelar UOB Painting of the Year 2018

Jakarta – PT Bank UOB Indonesia (UOB) menggelar perhelatan seni yang diadakan rutin tiap tahunnya yaitu UOB Painting of the Year (POY) 2018. Dalam rangkaian tersebut, UOB juga melakukan lokakarya seni untuk anak-anak kurang beruntung.

Direktur Utama UOB Indonesia, Kevin Lam  mengatakan bahwa seni punya peranan penting dalam memperkaya kualitas hidup tiap insan, serta memperkuat hubungan dengan komunitas sekitar.

“Melalui perhelatan seni tahunan ini, kami berharap dapat menciptakan wadah berkarya yang positif dan berkelanjutan, serta memberikan kesempatan bagi perupa di Indonesia untuk memperdalam bakat dan potensi mereka agar menjadi inspirasi bagi generasi perupa muda berikutnya”, ujar Kevin di Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018.

Head of Corporate Communication UOB Indonesia, Maya Rizano mengatakan, UOB juga akan melakukan rangkaian lokakarya seni kepada lebih dari 200 anak marjinal. Kegiatan ini melibatkan alumni pemenang UOB POY di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Baca juga: UOB Luncurkan Kartu Kredit untuk Generasi Milenial

“Kami juga percaya bahwa pendidikan merupakan fondasi penting bagi anak-anak untuk bekal kehidupan mereka di masa mendatang, dan menyalurkan kretivitas dalam bidang seni yang merupakan salah satu cara agar mereka dapat mengekspresikan diri secara bebas dan penuh percaya diri”, ungkap Maya.

Nantinya, tambah Maya, para pemenang dari kompetisi UOB POY tahun ini akan memperoleh kesempatan untuk memamerkan karya mereka di UOB Art Gallery, Singapura. Mereka juga akan diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan workshop di luar negeri, serta menyelenggarakan aktifitas pendidikan seni bagi anak-anak yang didukung oleh UOB.(Bagus)

63 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.