UOB Indonesia dan Cocowork Resmikan Cocowork@UoB Plaza

UOB Indonesia dan Cocowork Resmikan Cocowork@UoB Plaza

Jakarta — PT Bank UOB Indonesia bersama salah satu penyedia ruang kerja bersama atau co-working spaces, COCOWORK meresmikan co-working space COCOWORK@UoB Plaza di kantor pusat UOB Indonesia, Jakarta.

Peluncuran co-working space ini merupakan bagian dari penandatanganan kerjasama Memorandum of Understanding (MOU) antara UOB Group dan COCOWORK di bulan Maret 2018.

Pardi Kendy, Channels Director, UOB Indonesia, mengatakan bahwa UOB Indonesia senantiasa berkomitmen dalam mendukung perusahaan start-up dan UKM agar dapat berkembang menjadi bisnis yang berkelanjutan.

“UOB Indonesia memahami ambisi perusahaan-perusahaan start-up dan UKM. dan kami sadar bahwa biaya operasional bisa menjadi suatu kendala dalam mengembangkan skala bisnis mereka di Indonesia” Ujar Perdi saat peluncuran COCOWORK@UoB di kantor pusat UOB Indonesia, Jakarta.

Melalui inisiatif ini, UOB Indonesia bertujuan membantu nasabah dalam pengelolaan biaya operasional mereka Sebagai bagian dari kolaborasi, UOB Indonesia juga akan menyediakan seluruh anggota co-working space COCOWORK dengan solusi keuangan yang sesuai kebutuhan mereka, seperti pinjaman, cash management, dan produk pembiayaan perdagangan untuk membantu mengelola bisnis.

Baca juga: UOB Indonesia Gelar UOB Painting of The Year 2018

“Kolaborasi kami dengan COCOWORK menawarkan potongan harga biaya sewa co- working space di COCOWORK@UOB Plaza. Selain itu, para bankir kami juga dapat memberikan solusi keuangan untuk mengembangkan bisnis mereka. COCOWORK juga menyediakan peluang bagi para nasabah kami untuk terhubung dengan penyewa lain, termasuk perusahaan start-up lain, perusahaan teknologi, perusahaan pemasaran digital, dan penyedia layanan profesional,” kata Pardi.

Kolaborasi ini juga merupakan salah satu rangkaian kerjasama yang terjalin antara UOB Group dengan co-working space lainnya di wilayah Asia Tenggara seperti Common Ground (Malaysia), WORQ (Malaysia), Toong (Vietnam) dan 80RR Fintech Hub SCG Singapura).

Chief Operating Officer COCOWORK Erich Hirawan mengatakan saat ini perusahaannya telah memiliki 21 lokasi (co-working places) di Jakarta dan Medan dengan kurang lebih 3000 anggota.

“kita berharap selanjutnya di kota-kota yang akan datang melalui kemitraan dengan UOB bisa membawa anggota kami memiliki akses dan kemitraan yang lebih jauh lagi sehingga bisa bisa lebih luas mengembangkan bisnis mereka di Indonesia maupun di Asia Tenggara.” Tutup Erich. (Dicky F Maulana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.