Ulang Tahun ke-5, MNC Leasing Targetkan Pertumbuhan 25%

Ulang Tahun ke-5, MNC Leasing Targetkan Pertumbuhan 25%

Jakarta – PT MNC Guna Usaha Indonesia atau lebih dikenal dengan MNC Leasing merayakan ulang tahun kelima pada 4 Desember 2019. Di hari jadinya, perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group ini mengusung tema “Victorious”.

Direktur Utama MNC Leasing, Paulus Cholot Janala mengatakan pemilihan tema sejalan pencapaian performance MNC Leasing di tahun 2019 yang masih mampu untuk tumbuh sebesar 15% dari sisi revenue dan sebesar 10% dari sisi laba bersih. Di tengah situasi industri pembiayaan yang masih kurang baik seperti saat ini, pencapaian tersebut merupakan prestasi atas usaha dan kerja keras perseroan.

Tahun depan, MNC Leasing menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 25% dari pencapaian tahun ini. Optimisme tersebut dibarengi dengan upaya MNC Leasing untuk mengoptimalkan produk-produk pembiayaan yang sudah ada baik heavy equipment maupun alat-alat kesehatan, selain itu perseroan juga sedang mengembangkan skema pembiayaan factoring untuk pasar di luar group dan juga mengembangkan unit usaha syariah dengan mencoba masuk ke pembiayaan porsi haji.

Pencapaian lainnya di tahun 2019 di antaranya MNC Leasing mendapatkan dua penghargaan. Pertama, sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar – Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 19 September 2019.

Penghargaan kedua, perseroan juga dinobatkan sebagai perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar – Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 4 Oktober 2019.

Raihan ini merupakan untuk ketiga tahun berturut-turut MNC Leasing meraih predikat sangat bagus dari Infobank dan 2 tahun berturut-turut memperoleh performa excellent dari Warta Ekonomi. Sebagai informasi predikat “Sangat Bagus” adalah predikat tertinggi dalam rating multifinance tahunan versi Majalah Infobank.

Pada perayaan ulang tahun ke-5 tersebut, MNC Leasing juga memberikan penghargaan kepada 10 rekanan yang terdiri dari institusi keuangan dan supplier yang telah mendukung pencapaian MNC Leasing selama ini.

Penyerahan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bapak Wito Mailoa dan Ibu Jessica Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama dan Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang merupakan pemegang saham mayoritas dari MNC Leasing. Acara ulang tahun tersebut diselenggarakan di Hotel Pullman Thamrin dan turut dimeriahkan pula oleh Armand Maulana dan Dewi Gita.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan dari rekan-rekan bank, institusi keuangan, supplier dan vendor terhadap kami. Di dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah MNC Leasing sangat bangga bisa memperoleh dukungan dari rekanan setia seperti anda,” tutup Paulus. (*)

Related Posts

News Update

Top News