UangTeman Optimis Jatim Sumbang 20% Target Pinjaman

UangTeman Optimis Jatim Sumbang 20% Target Pinjaman

Jakarta–PT Digital Alpha Indonesia, penyedia jasa layanan pinjaman berbasis daring UangTeman terus ekspansif menjalankan bisnisnya. Untuk itu perseroan memperdalam penetrasi pasar di kawasan Jawa Timur (Jatim).

Sebagai pelopor pinjaman online mikro di Indonesia, UangTeman optimistis mampu menumbuhkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jatim yang membutuhkan Kredit Modal Kerja (KMK).

CEO & Co-founder UangTeman, Aidil Zulkifli mengatakan, bahwa saat ini UangTeman yang berfokus pada layanan teknologi keuangan (financial technology/fintech) telah melayani sejumlah wilayah di Jatim, yakni Surabaya, Gresik, Malang, dan Sidoarjo. Sejak beroperasi di wilayah tersebut per 1 November 2016, Aidil mengharapkan, total pinjaman yang dapat disalurkan hingga akhir tahun ini mencapai sebesar Rp20 miliar.

“Kami hadir di Jatim untuk mempermudah akses keuangan dan mendukung pembiayaan bagi UKM karena semua prosesnya dilakukan secara online, tanpa tatap muka, dan tanpa jaminan,” tukasnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi di Jakarta, Senin, 27 Maret 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.