UangTeman Berikan Pinjaman Lewat Mobile App

UangTeman Berikan Pinjaman Lewat Mobile App

Jakarta – Penyedia layanan pinjaman online mikro jangka pendek, UangTeman.com hadir dengan inovasi layanan mobile app untuk masyarakat Indonesia. Dengan meluncurkan layanan aplikasi mobile ini, UangTeman menjadi pioneer, pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara dalam aplikasi mobile untuk layanan pinjaman online mikro jangka pendek.

“Setelah hampir satu tahun kami beroperasi, kami hadir dengan inovasi yang dapat lebih memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan dana pinjaman cepat dengan meluncurkan layanan aplikasi mobile pertama di Indonesia untuk layanan pinjaman online mikro jangka pendek, kami juga berharap kami semakin dekat dengan nasabah sehingga dapat meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin,” kata CEO UangTeman, Aidil Zulkifli di Jakarta, Kamis, 3 Maret 2016.

Dengan hadirnya layanan ini, masyarakat Indonesia dapat selangkah lebih maju dalam bidang finansial, terutama dalam hal akses pinjaman.Memiliki akses yang beragam terlebih efisien, aplikasi UangTeman dapat menjadi pilihan masyarakat untuk memperoleh dana pinjaman.

Berdasarkan data Profil Pengguna Internet Indonesia oleh APPJII pada tahun 2014, 85% dari masyarakat yang menggunakan internet, mengakses melalui perangkat mobile. Pengguna internet di seluruh provinsi di Indonesia paling sering mengakses internet dengan menggunakan telepon selular.

Angka tertinggi penggunaan telepon selular untuk mengakses internet berasal dari pengguna internet dari Pulau Jawa dan Bali (92%) data ini relevan dengan kota-kota yang dilayani oleh UangTeman, yakni Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten.

Dengan melihat data ini, UangTeman hadir dengan layanan aplikasi mobile karena kebutuhan akan penggunaan mobile internet cukup tinggi. Hal ini didukung dengan data bahwa 65% dari konsumen kami menggunakan perangkat mobile saat mengajukan pinjaman. Layanan aplikasi mobile ini hadir untuk menjawab kebutuhan dana mendesak yang dapat diakses secara cepat dan mudah.

“Dalam aplikasi mobile UangTeman, kami menyediakan formulir online yang dapat diisi oleh para nasabah yang akan mengajukan pinjaman. Formulir yang disediakan tidak berbeda dengan yang tertera di website, hanya saja tampilan di aplikasi mobile tentu lebih mudah untuk diakses. Nasabah diberikan kemudahan dengan adanya dasbor yang mencantumkan beberapa fitur informasi seperti untuk melihat jumlah pembayaran dan tanggal jatuh tempo,” tambah Director of Product & Technology UangTeman, Darmawan. (*) Dwitya Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.