UangTeman Apresiasi Nasabah di Pesta Akhir Tahun

UangTeman Apresiasi Nasabah di Pesta Akhir Tahun

Jakarta — UangTeman memberikan apresiasi khusus kepada nasabah yang sudah mempercayakan pemenuhan kebutuhan keuangannya kepada perusahaan. Bentuk apresiasi itu diwujudkan dalam pesta akhir tahun yang digelar melalui acara bertajuk Untung Kilat Berlipat.

“Acara ini kami wujudkan sebagai apresiasi kepada para nasabah loyal kami. Selama hampir empat tahun beroperasi, banyak nasabah yang tetap setia kepada UangTeman dengan melakukan pinjaman sampai puluhan kali. Tentu kami senang dan bangga bisa menjadi mitra terpercaya yang memberikan solusi atas kebutuhan keuangan mereka,” kata CEO dan Co-Founder UangTeman Aidil Zulkifli, Kamis (20/12).

Aidil menambahkan, apresiasi tidak sebatas karena nasabah telah mengajukan pinjaman berulang kali, namun hal ini juga mengindikasikan bahwa nasabah-nasabah tersebut memiliki itikad baik dalam memenuhi kewajiban mengembalikan pinjaman dan juga pola pengelolaan keuangan yang baik.

Ia juga berharap kegiatan apresiasi ini dapat menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat agar semakin banyak masyarakat yang bisa membedakan dan menjadi nasabah dari perusahaan fintech online lending yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan.

Terkait dengan Untung Kilat Berlipat, acara ini merupakan rangkaian yang puncaknya dilaksanakan pada 14-16 Desember 2018. Event ini diawali dengan story competition di media sosial yang dimulai sejak 9 November 2018. Nasabah UangTeman diminta untuk membagi cerita pengalaman soal pemanfaatan pinjaman dari UangTeman dalam bentuk foto dan video di Instagram.

Selain itu, pada puncak acara yang berlangsung di Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat, akan diisi oleh permainan berhadiah untuk para nasabah platinum UangTeman. Pada malam harinya, nasabah juga akan menikmati penampilan dari grup musik papan atas Indonesia, seperti Project Pop, Yovie and The Nuno, Payung Teduh, hingga Sheila on 7.

Selain hiburan, pada hari terakhir event juga akan dilakukan talkshow edukasi kepada masyarakat untuk memahami lebih banyak soal manfaat-manfaat yang dapat diperoleh masyarakat dari kehadiran fintech. (Ayu Utami)

Leave a Reply

Your email address will not be published.