Tutup Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI WJK Gelar Tweed Ride

Tutup Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI WJK Gelar Tweed Ride

Jakarta – Dalam rangka Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Wilayah Jakarta Kota (WJK) menggelar Acara Sepedaan bertajuk Tweed Ride. Acara yang dimulai dari Halaman Gedoeng BNI Kota melintas ke Gedung Yayasan Budha Tzu Chi di Pantai Indah Kapuk dan berakhir kembali di Halaman Gedoeng BNI Kota ini digelar hari ini (15/9).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh pejabat teras BNI antara lain, AAG Agung Darmawan (SEVP RR) BNI, Ronny Venir (SEVP Jaringan dan Layanan) BNI, Muin Fikri dan Iwan Ariawan (DGM HLB) BNI, Grace Pong Sama (Pemimpin Unit SQU), Yessy Kurnia (Head of Region) BNI WJK) dan All Heads, Pemimpin Cabang dan Sentra se-WJK.

Head of Region BNI Wilayah Jakarta Kota (WJK) Yessy Kurnia mengatakan, acara Tweed Ride ini digelar untuk mempererat jalinan keakraban diantara Pimpinan dan Pegawai BNI khususnya yang ada di dalam lingkup BNI Wilayah Jakarta Kota. Selain itu juga untuk menggemakan aktifitas olahraga untuk kalangan internal BNI dan masyarakat luas. Karena itu banyak komunitas sepeda yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Adapun berbagai komunitas sepeda yang hadir antara lain, BI Cyclist, BOAS, Brojest dari BPJS Ketenagakerjaan, BEBEB dari BPK, BRODER, Brombikers, Brompitts, Brompton Alsut Serpong, Halim Loop, Jakbrom, Komunitas Sepeda dari Kementerian BUMN, OJK Cycling Club, DKI Brompton Cyclist (DBC) dari Pemprov DKI, PLNCC, PNM, PPKK, PT Dirgantara Indonesia, Robin, TCC Bromie, Telkom Akses, Waskita Karya BROW dan 46 Cyclist Brompton.

Sekadar informasi, sebelumnya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, BNI Wilayah Jakarta Kota (WJK) juga telah menggelar acara di 5 lokasi berbeda. Adapun kelima lokasi tersebut adalah BNI Kantor Cabang Tanjung Priuk, BNI Kantor Cabang Pembantu Krekot, BNI Kantor Cabang Pembantu Trisakti, BNI Kantor Cabang Pembantu BP3IP terakhir acara Nongkrong Interaktif (Nongki) di BNI Kantor Cabang Daan Mogot.

Yessy menuturkan acara diawali dengan Kick off Bulan Layanan WJK di BNI Kantor Cabang Tanjung Priok, kemudian kunjungan ke Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta, kedua, Nongkrong Interaktif (Nongki) bersama Millenials yang berasal dari berbagai SMA Negeri yang ada di Jakarta Barat (SMAN 95, SMAN 78 dan SMAN 112). Diawali dengan kunjungan ke Bank Sampah Induk Jakarta Barat bersama Kasudin LH Jakbar Edy Mulyanto, acara Nongki di Kantor BNI Cabang Daan Mogot ini dihadiri oleh CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota Yessy Kurnia dan SEVP RR BNI AAG Agung Darmawan.

Selanjutnya yang keempat, Nongki di Kantor Cabang Pembantu Krekot bersama Millenials SMKN 27 Jakarta. Di acara ini lanjut Yessy juga disertai edukasi buka rekening Taplus Muda melalui BNI Sonic. Terakhir yang kelima Nongki di Kantor Cabang Pembantu Trisakti bersama Millenials Kampus Trisakti yang disertai dengan edukasi pembukaan rekening secara digital melalui Mobile Banking. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.