Tugu Insurance Magazine Raih 2 Piala di Ajang InMA 2019

Tugu Insurance Magazine Raih 2 Piala di Ajang InMA 2019

Jakarta – iMAGZ sebagai majalah internal PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang The 8th Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) tahun 2019 pada Kamis (07/02) di Surabaya.

Mengusung tema besar “Kreativitas Tanpa Batas di Era Disrupsi”, pagelaran InMa yang menjadi rangkaian Awarding Night Serikat Perusahaan Pers (SPS) dan Satu Dekade Indonesia Print Media Award (IPMA) dalam Hari Pers Nasional ini ini dihadiri langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dan Ketua Umum SPS Dahlan Iskan.

Malam penghargaan InMa tahun ini mengisyaratkan sebuah pesan mendalam, bahwa kreativitas dalam penyajian konten harus diperkaya dengan ide-ide baru. Penilaian pun dilakukan oleh dewan juri dari berbagai aspek yaitu aspek komunikasi massa, foto jurnalistik, komunikasi dan branding, kehumasan, serta ide kreatif.

Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance berhasil membawa pulang 2 tropi kemenangan untuk kategori Perusahaan Swasta Nasional yang terdiri dari The Best of Private Company Inhouse Magazine – Silver Winner (Edisi September-Desember) dan Bronze Winner (April –July).

Penghargaan ini merupakan prestasi peningkatan Tugu Insurance di awal tahun 2019 terutama bagi Corporate Communication & Brand Departemen atas dedikasi dan kerja keras tim, melalui prestasi ini kedepannya Tugu tetap meningkatkan prestasi lainnya setiap tahun, agar lebih gencar, inovatif dalam berkarya serta tetap semangat untuk berkompetisi positif dengan banyak pihak yang berkompeten. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.