Tugu Insurance Borong Piala PRIA 2019

Tugu Insurance Borong Piala PRIA 2019

Bandung – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menunjukan konsistensinya lewat berbagai program kehumasan yang telah dilakukan sepanjang tahun 2018 dengan penghargaan yang kembali diraih untuk ke-3 kalinya sejak tahun 2016 dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2019.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap program kerja dan inovasi yang terus dilakukan oleh fungsi kehumasan di Tugu Insurance.

Berbeda dari tahun lalu, di tahun ini Tugu Insurance berhasil memboyong 7 (tujuh) penghargaan yang diraih dalam ajang PRIA 2019 yang diantaranya :

1. Kategori Digital PR : Gold Winner
2. Kategori Annual Report : Gold Winner
3. Kategori Corporate PR : Silver Winner
4. Kategori Departemen PR : Silver Winner
5. Kategori Aplikasi (tdrive) : Bronze Winner
6. Kategori Media Cetak (iMAGZ edisi 08/April-Juli 2018) : Silver Winner
7. Kategori Terpopuler di Media

“Pastinya kami sangat bersyukur karena kegiatan yang kami laksanakan mendapatkan apresiasi sehingga menjadi bukti dari kerja keras kami dalam menyampaikan inisiatif dan kreativitas” ujar Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance.

Malam penganugerahan PRIA merupakan ajang yang diselenggarakan oleh PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas/ Public Relations yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertingi dalam kinerja komunikasi korporasi.

Dalam penjuriannya, PRIA menggunakan penilaian berbasis penjurian, dimana Dewan Juri terdiri dari pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi PR, jurnalis senior serta pakar branding.

Tugu Insurance selalu berupaya untuk terus meningkatkan prestasi yang dicapai, terbukti sebelumnya Tugu Insurance berhasil meraih special mention awards for innovation in safety education (aplikasi tdrive) dari Majalah Gatra dalam Indonesia Insurance Innovation Awards 2019. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.