TrueMoney dan Grab Berkongsi Bangun Jaringan Wirausahawan Mikro

TrueMoney dan Grab Berkongsi Bangun Jaringan Wirausahawan Mikro

Jakarta–TrueMoney Indonesia bersama Grab menjalin sinergi membentuk jaringan wirausahawan mikro bagi masyarakat Indonesia yang menjadi agen dan nitra kedua perusahaan.

 

“Dengan banyaknya agen TrueMoney di seluruh Indonesia, calon mitra Grab tidak perlu datang ke Grab untuk mendaftar menjadi Mitra,” tutur Direktur Operasional TrueMoney Indonesia, Rio di Jakarta, Rabu (3/10).

 

Mulai 3 Oktober 2018, para agen TrueMoney dapat merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi TrueMoney dan Dan memeroleh pendapatan tambahan. Ke depannya, melalui teknologi dan produk yang dikembangkan oleh Kudo yang dimiliki Grab, mitra TrueMoney akan memiliki lebih banyak potensi usaha yang akan memupuk jiwa kewirausahaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.

 

“Mereka hanya cukup mencari agen TrueMoney (16 ribu agen) terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan melampirkan berkas secara digital sesuai dengan persyaratan dan terkoneksi secara online. Selanjutnya calon mitra Grab tinggal menunggu verifikasi dan konfirmasi langsung dari pihak Grab untuk proses lebih lanjut,” sambung Rio.

 

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia menyatakan, kerja sama strategis dengan TrueMoney menjadi komitmen Grab untuk terus berinvestasi di Indonesia. “Sejak tahun lalu, kami telah menciptakan ratusan lapangan pekerjaan di bidang teknologi dan memberdayakan lebih dari 5 juta wirausahawan mikro,” tuturnya.

 

Ia menjelaskan, saat ini layanan online-to-offline Grab sudah bisa dinikmati di 137 Kota di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. “Grab beroperasi di 235 kota yang tersebar pada 8 negara dengan lebih dari 100 juta pengguna dan 4 juta mitra pengemudi di Asia Tenggara,” imbuhnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.