Trisula Internasional Siap BuyBack Saham

Trisula Internasional Siap BuyBack Saham

Jakarta–Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang digelar PT Trisula Internasional Tbk (TRIS), menyepakati untuk pembelian kembali saham atau buyback sebanyak-banyaknya  104.544.632 saham atau 10% dari modal disetor.

Direktur Utama PT Trisula Internasional, Kris Widjojo mengungkapkan bahwa, aksi korporasi ini dilakukan untuk mendorong kinerja saham membaik dan mendorong nilai saham.

“Saat ini harga saham kami di bawah nilai buku kami,” ujarnya, Kamis, 3 November 2016.

Kris menambahkan,  nilai buku saham TRIS seharusnya Rp344 per lembar saham  pada akhir September 2016, namun pada saat ini TRIS diperdagangkan pada level Rp304-Rp308 perlembar saham.

Untuk aksi korporasi tersebut, perseroan telah menganggarkan dana sebesar Rp34,5 miliar, yang berasal dari kas internal. Sedangkan pelaksanaan Buyback terhitung tangal 3 November 2016 sampai dengan 2 Mei 2017.

Selain itu, dalam RUSPLB juga disepakati pengangkatan Kris Widjojo sebagai Direktur Utama yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan perseroan. (*) Dwitya Putra. (Baca juga : Bos Bursa Berpandangan Aksi Demo Tak Pengaruhi IHSG)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News