Trans Park Bintaro Hadirkan Tower Mahanttan

Trans Park Bintaro Hadirkan Tower Mahanttan

Jakarta – Trans Park Bintaro, menghadirkan Tower Mahanttan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, persis perbatasan dengan wilayah Jakarta Selatan.

Menurut Direktur Marketing Trans Park Bintaro, Michael Wijaya, Tower Manhattan terdiri dari 35 lantai 3 tipe yakni tipe Studio dengan harga Rp650 – Rp700 Jutan, tipe 2BR seharga lebih kurang Rp980 juta hingga Rp1,6 miliar dan tipe 3BR dengan harga Rp2.5 miliar hingga Rp3 miliar.

“Luas tower Manhattan sekitar lebih kurang 1500 m²/lantai ( 1 tower = ± 30.640 m²). Peletakan Batu pertama pada Maret 2018 dan akan selesai tahun 2021,” kata Michael Wijaya dalam siaran pressnya, Selasa, 30 April 2019.

Saat ini pembangunan sendiri sudah mencapai 50 persen. Yang menarik dari tower Manhattan adalah fascade yang lebih bagus dengan dominan kaca spek unit lebih mewah, high speed lift dan lain-lain.

Adapun serah terima kepada para pembeli dipastikan pada 2021 akhir. Fasilitas yang ada di tower Manhattan terdiri dari Sky Garden Terrace, Infinity Pool, Kids Pool, Jacuzzi, Reflexology Garden, Community Center, Library, Sky Meeting pods, Children Playground, BBQ & Picnic Pavillion, Gym & Fitness Centre, Skyline Wellness & Yoga Terrace

Kemudian ada Animal Park, Jogging Track, 24 hours security system, Acces Card & CCTV, Hight Speed Lift, Elevated & Basement Car Park, serta dilengkapi dengan system Smart Building. (*)

Related Posts

News Update

Top News