Total Pendownload Aplikasi Jenius Capai 3 Juta Orang

Total Pendownload Aplikasi Jenius Capai 3 Juta Orang

Bandung – Era digital sudah di depan mata, bank-bank pun banyak yang telah bertranformasi dengan mengembangkan layananan digitalnya. Contoh kisah sukses kini dialami PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dengan layanan Jenius.

Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi mengatakan sejak diluncurkan tahun lalu, animo masyarakat sangat besar. Bahkan hingga kini sudah sebanyak 3 juta orang yang download.

“Yang download sudah sebanyak 3 juta orang. Sementara yang aktif sebanyak 250 ribu,” jelas Irwan, di Bandung, Rabu, 22 November 2017.

Aplikasi Jenius milik BTPN ini sendiri lanjut Irwan dirancang dan dikembangkan untuk mendukung masyarakat digital savvy dalam meningkatkan kualitas life finance.

Jenius pun siap memberikan solusi perbankan dan manajemen keuangan personal yang menyeluruh, melalui smartphone berbasis Android maupun iOS.

Melihat hasil positif saat ini, bukan tidak mungkin kedepan BTPN akan terus berekspansi ke kota-kota besar.

“Namun untuk saat ini kita coba dulu Bandung,” jelasnya.

Untuk Bandung kata Irwan, antusias masyarakat sudah terliat. Hal itu mengingat banyak masyarakat kota Bandung merupakan kaum milenial.

Oleh sebab itu kedepan, BTPN akan terus melakukan pengembangan fitur-fitur baru yang dapat mempermudah masyarakat.

“Tetapi untuk saat ini belum bisa kita bocorkan seperti apa,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.