Tiga Tren Global Banking

Tiga Tren Global Banking

Jakarta–IPMI menyelenggarakan Power Talk, pembahasan pengenai perkembangan global baking. Acara yang bertajuk “Global Banking and Financial Industry; Trends and Insight”  ini menhadirkan pembicara Chief Executive Office (CEO) Citi Indonesia, Batara Sianturi.

Batara  mengungkapkan, perkembangan teknologi di dunia saat ini telah mengalami tiga tren, yaitu Globalisasi, Urbanisasi dan Digitalisasi.
Sebagai negara ke-16 dengan ekonomi terbesar di dunia, Indonesia tetap menjadi negara tujuan yang menguntungkan untuk Investasi Asing Langsung atau Foreign Direct Investment  (FDI) meski kondisi perekonomian saat ini cukup menantang.

“Citi telah hadir di Indonesia selama 47 tahun dan telah mendirikan franchise yang kuat diseluruh lini bisnis untuk melayani klien di dalam negeri” imbuh Batara.

Saat ini, Citi tertcatat telah beroperasi di lebih dari 100 negara dan memiliki jumlah nasabah mencapai 200 juta nasabah. Citi menawarkan beragam produk dan layanan finansialm mulai dari perbankan ritel dan kredit, perbankan korporasi dan investasi, perdagangan sekuritas, jasa transaksi, dan wealth management.

Di Indonesia, Citi beroperasi sejak 168 dan telah memiliki 18 kanor cabang yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia.  (*) Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News