Pundi dan Permata Paling Oke dalam Proses Komplain ATM

Pundi dan Permata Paling Oke dalam Proses Komplain ATM

Jakarta–PT Rintis Sejahtera pemegang jaringan ATM Prima merilis daftar bank terbaik dalam memberikan solusi cepat kepada nasabahnya yang mengajukan komplain.

Bank Pundi dan Bank Permata terpilih menjadi yang terbaik dalam kecepatan penyelesaian keluhan nasabah yang bertransaksi melalui jaringan Prima di mesin ATM. Adapun nilai rata-rata penyelesaian setiap keluhan kurang dari satu hari.

Khusus Bank Pundi sendiri, penghargaan ini diraih selama tiga tahun berturut turut sejak 2013-2015. “Ini penghargaan yang sangat berarti bagi Bank Pundi,” ujar Direktur Operasional Bank Pundi, Maximianus P. Djiwanto dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 24 Maret 2016.

Maximianus mengatakan, ke depan pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada para nasabah. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bank Pundi terhadap para nasabahnya.

“Ke depan kita tidak berpuas diri, kita akan terus berupaya meningkatkan lagi pelayanan kita,” tukasnya.

PT Rintis setiap tahunnya memberikan penghargaan berbagai kategori kepada peserta jaringan ATM Prima untuk memaksimalkan kualitas pelayanan jaringan ATM Prima kepada para nasabah bank peserta.

Sejak dimulai pada 2011 ada 3 kategori performance yang dibagi dalam dua kelas Bank Besar (jumlah transaksi dalam satu tahun lebih dari satu juta kali) dan Bank kecil (jumlah transaksi dalam satu tahun kurang dari satu juta kali).

Untuk tahun 2015, penghargaan diberikan Rintis diantaranya kepada, Bank Pundi Indonesia dan Bank Permata sebagai The Best Performance In Complaint Handling.

Selanjutnya, Bank Commonwealth dan Bank Syariah Mandiri sebagai The Best Ratio Performance In Complaint Handling. Dan terakhir, Bank ANZ sebagai The Most Improved Performance In Complaint Handling. (*) Dwitya Putra

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News