Maybank Serahkan Grand Prize “Bingkisan Beruntun”

Maybank Serahkan Grand Prize “Bingkisan Beruntun”

Semarang – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyerahkan hadiah utama (grand prize) program “Bingkisan Beruntun” periode September – November 2015 di KCI Maybank Indonesia Semarang, Jawa Tengah.

Regional Director Maybank Indonesia-Jawa Tengah, Bennedi Sianipar menyerahkan hadiah kepada 2 (dua) orang pemenang undian untuk wilayah Semarang, yaitu 1 (satu) MINI Cooper Countryman , serta 1 (satu) Kamera Digital Mirrorless.

Hadiah undian lainnya diserahkan kepada para pemenang yang terwakili dari beberapa wilayah, masing-masing satu Paket liburan ke Jepang, empat Kamera Digital Mirrorless kepada empat nasabah.  Pengundian grand prize telah dilakukan Maybank Indonesia pada 8 Desember 2015, di hadapan Direktur Risk Management Maybank Indonesia, Henky Sulystio, dengan didampingi jajaran manajemen Maybank Indonesia dan disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

‘Bingkisan Beruntun’, merupakan program yang didedikasikan Maybank Indonesia kepada nasabah dengan melakukan pemberian hadiah langsung bagi nasabah yang mengikuti program Opening Gift, Top Up, Long Term Program dan Tabungan Berjangka. Program “Bingkisan Beruntun” juga mengikutsertakan tabungan Syariah, yang memungkinkan nasabah Syariah mendapatkan kesempatan memperoleh beragam hadiah yang disediakan.

“Program ‘Bingkisan Beruntun’ yang sudah berjalan selama tujuh kali dalam periode enam tahun berturut-turut ini merupakan program yang diapresiasikan bagi nasabah setia Maybank serta menjadi bagian dari upaya untuk memperoleh nasabah baru,” kata Bennedi.

Bennedi menambahkan, “Bingkisan Beruntun” diselenggarakan untuk meningkatkan minat menabung masyarakat sesuai dengan misi Maybank Indonesia “Humanising Financial Services”, untuk senantiasa mengedepankan kepentingan komunitas dan nasabah dengan menyediakan layanan dan produk, yang sesuai kebutuhan nasabah, dengan persyaratan dan pricing yang fair.

“Bingkisan Beruntun” sebagai sebuah program loyalitas bagi nasabah juga mendapatkan penghargaan sebagai “Loyalty Program for Saving Account Conventional Banking” bagi bank dengan aset di atas Rp100 triliun dalam Indonesian Banking Loyalty Awards (IBLA) 2014, yang diselenggarakan MarkPlus Insight bekerja sama dengan majalah Infobank.(*)

Related Posts

News Update

Top News