Maybank Indonesia Resmikan Cabang Baru Banjaran

Maybank Indonesia Resmikan Cabang Baru Banjaran

Tegal – PT Maybank Indonesia (Tbk) meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Banjaran di Tegal Jawa Tengah. Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang yang sebelumnya berada di Adiwerna, Tegal.

Peresmian pembukaan kantor cabang dilakukan secara simbolis oleh Regional Supervision & Support, Manager, Regional Maybank Indonesia Jawa Tengah, Prayudya Hananto; Area Sales Operation Manager Magelang, Adi Wismanto; dan Area Branch Manager Purwokerto, Iwan Mulyadi Yahya bersama Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Tegal, Ahmad Yulius Eka Putra; dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Joni Marsius.

Pramudya Hananto mengatakan, selain menempati lokasi yang lebih strategis di kawasan pusat perdagangan, kantor baru yang berada di hook kawasan ruko Kompleks Adiwerna City Walk juga lebih terlihat, mudah dijangkau serta memberikan kenyamanan bagi nasabah.  Menempati kawasan prospektif yang memiliki potensi untuk berkembang, Maybank Indonesia siap untuk mendukung kebutuhan perbankan komunitas setempat selaras dengan misi humanising financial services, khususnya untuk berada di tengah-tengah komunitas dan menyediakan akses yang nyaman kepada masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia di Tegal dan sekitarnya.  “Lebih jauh, pembukaan kantor baru ini diharapkan dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat setempat” ujat Pramudya.

Pramudya menjelaskan, di KCP Banjaran, nasabah juga dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan Maybank Indonesia seperti tabungan untuk wanita Woman One, tabungan anak SuperKidz, MyPlan, MultiPlan, Tabungan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun profesional serta Tabungan Gold untuk mendapatkan layanan lengkap. Selain itu, Maybank Indonesia KCP Banjaran juga mendukung usaha serta berbagai fasilitas kredit untuk UKM dan konsumer seperti KPR, kartu kredit, pembiayaan tanpa agunan, dan lainnya.

Di kantor yang baru, nasabah dan masyarakat juga dapat merasakan langsung kualitas layanan (service quality) Maybank Indonesia, yang berhasil meraih Peringkat Pertama ’10 Bank Terbaik dalam Kualitas Pelayanan’, yang diselenggarakan lembaga survei independen Institute of Service Management Studies (ISMS) selama enam tahun berturut-turut.(*)

 

Related Posts

News Update

Top News