Incar Dana Murah, Bukopin Kasih Mobil

Incar Dana Murah, Bukopin Kasih Mobil

Jakarta–PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) menggelar Program “Bukopin Memang Wokee..!!” ber-tagline “Nabung Seru Berhadiah Langsung”, sebagai upaya menaikkan komposisi dana murah (CASA).

Direktur Utama Bukopin, Glen Glenardi mengatakan, bahwa periode program ini dilaksanakan dari Februari hingga Juni 2016.

“Program menabung dengan beragam hadiah tersebut merupakan perwujudan komitmen pelayanan terbaik Bukopin kepada para nasabah dan calon nasabahnya,” ucapnya di Jakarta, Selasa, 16 Februari 2016.

Adapun program ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki atau membuka Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama dan Tabungan SiAga Bisnis Peroragan maupun Badan Usaha.

Sementara hadiah yang disediakan untuk program ini antara lain berupa motor All New Pajero Sport, Honda HR-V, motor Yamaha NMAX ABS, Vespa Piaggio Prmavera, dan berbagai gadget terbaru, voucher wisata dan belanja.

Direktur Pengembangan Bisnis & Teknologi Informasi Bukopin, Adhi Brahmantya menjelaskan, kesempatan mengikuti program terbuka lebar untuk umum, berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah lama.

“Program Nabung Seru Berhadiah Langsung ini diharapkan juga dapat meningkatkan loyalitas nasabah untuk menabung di Bank Bukopin,” tuturnya.

Ia menekankan, program ini pada akhirnya ditujukan agar dapat meningkatkan komposisi dana ritel dalam bentuk tabungan.

Sampai akhir tahun 2016, komposisi tabungan dan giro di Bukopin (dana murah) diharapkan dapat mencapai 40% dari total dana pihak ketiga perseroan yang di akhir tahun lalu masih di level 33%.

Sementara dari sisi tabungan sendiri, lanjut Adhi ditargetkan bertambah Rp3 triliun dari posisi akhir tahun lalu sebesar Rp16,3 triliun. (*) Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News