Honda Resmikan Honda Imora Sentul

Honda Resmikan Honda Imora Sentul

Bogor – PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer 3S yang ke-10 yakni Honda Imora Sentul di Sentul City, Bogor. Dealer ini adalah dealer ke-123 di Indonesia dan ke-39 di area Jabodetabek.

Honda Imora Sentul berdiri di atas lahan seluas 5.250 m2, dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu serta sesuai dengan standar Honda. Honda Imora Sentul juga dilengkapi showroom seluas 480 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru.Tersedia pula berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan dealer ke-123 yang terletak di daerah Sentul City. “Kami berharap kedepannya konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan” ujar dia.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, Honda Imora Sentul dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di sekitar daerah Sentul City. Kedepannya, lanjut Jonfis, Honda juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda.

Sebelumnya, masih di tahun ini, Honda telah meresmikan sembilan dealer baru. Hingga saat ini Honda telah memiliki 123 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 160 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(*)

Related Posts

News Update

Top News