GIICOMVEC 2020 Perkenalkan Kendaraan Komersial Baru

GIICOMVEC 2020 Perkenalkan Kendaraan Komersial Baru

Jakarta – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 menjadi ajang peluncuran dan perkenalan kendaraan komersial baru. GIICOMVEC 2020 di ikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, mengungkapkan bahwa pameran ini akan memberikan dorongan bagi industri kendaraan komersial. Ia mengungkapkan bahwa GAIKINDO patut berbangga karena banyaknya merek-merek berkualitas tinggi dengan teknologi terkini.

“GAIKINDO patut berbangga karena pameran-pameran seperti GIICOMVEC ini telah menjadi ajang bagi Agen Pemegang Merek untuk meluncurkan produk dan teknologi terkini mereka,” ujar Yohannes Nangoi dalam sambutannya pada pembukaan GIICOMVEC 2020, Kamis kemarin, (5/3) di Jakarta.

Selain pameran kendaraan komersial terkini, GIICOMVEC 2020 juga menjadi kesempatan bagi para pebisnis, pemilik usaha, dan pengguna kendaraan untuk test drive atau mencoba langsung performa kendaraan yang dipamerkan. Truk dan bus dengan terbaru siap untuk dijajal kemampuannya di Demo Area.

Di demo area, calon pengguna dapat mencoba delapan merek truk, yaitu DFSK, FAW, Hino, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Suzuki, UD Trucks, dan United Tractors. Meskipun begitu, harus ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi sebelum melakukan test-drive. Persyaratan-persyaratan tersebut yaitu memiliki SIM B, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang diterapkan. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.