Bukopin Gandeng Sinarmas MSIG Life Luncurkan Dua Produk Bancassurance

Bukopin Gandeng Sinarmas MSIG Life Luncurkan Dua Produk Bancassurance

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) berkolaborasi luncurkan dua produk inovatif yaitu B SMiLe Insurance den B SMiLe Protection. Peluncuran kedua produk dilakukan oleh Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah dan Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan Achmad Purwantono.

Rivan menjelaskan, peluncuran B SMiLe Insurance dan B SMiLe Protection ini guna mendukung salah satu misi Bank Bukopin, yaitu memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah‚ baik individu maupun keluarga.

“Harapan kami kehadiran kedua produk dipercaya akan memberi andil positif atas peningkatan perolehan fee based Income Bank Bukopin untuk kerjasama ini yang ditargetkan sebesar Rp10 miliar,” kata Rivan, di Jakarta, Jumat 25 Januari 2019.

Selain memberikan pertanggungan jiwa, B SMILe Insurance juga secara maksimal membantu merencanakan masa depan melalui fitur investasi yang menguntungkan.

“Sinarmas MSIG Life bangga dapat mengawali tahun 2019 ini dengan mempertegas kemitraan bancassurance yang telah terjalin. Kehadiran kedua produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah Bank Bukopin yang tidak saja membutuhkan perlindungan dan pertanggungan jiwa, namun juga futur investasi optimal untuk menyongsong masa depan lebih baik,” tambah Hamid Hamzah.

Dengan menawarkan beragam manfaat, B SMiLe insurance memberikan uang pertanggungan 100% dan nilai polis apabila tertanggung meninggal dunia wajar atau 200% dan nilai polis jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan.

Manfaat tambahan berupa nilai polis akan diberikan bila peserta mencapai usia 100 tahun. Tidak hanya itu, B SMiLe Insurance menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan melalui sistem sekali pembayaran, meniadakan biaya akuisisi. serta berbagai fleksibilitas berinvestasi antara lain bebas biaya untuk empat kali pengalihan dana dalam setahun polis.

B SMiLe Protection merupakan produk proteksi jiwa yang membantu perencanaan berinvestasi dengan manfaat tambahan loyalty bonus hingga total 85% dari premi pokok tahunan, memberikan uang pertanggungan sebesar 100% dan nilai polis untuk pemegang polis yang meninggal dunia, dengan tambahan nilai polis bila tertanggung hidup di usia 100 tahun. Dengan berbagai proteksi tambahan B SMiLe Protection memiliki minimum pembayaran premi selama 5 tahun.(*)

Related Posts

News Update

Top News