BNI Syariah Dorong Driver Gojek Ikut Umroh

BNI Syariah Dorong Driver Gojek Ikut Umroh

Jakarta – BNI Syariah bekerjasama dengan GO-JEK dalam program SWADAYA GOJEK bersama dengan BTN dan Permata Bank Syariah.

Program ini memberikan kesempatan kepada mitra atau driver GO-JEK mendapatkan kehidupan yang lebih baik melalui fasilitas pembiayaan KPR, Haji dan Umrah.

“Dalam hal ini, BNI Syariah menyediakan layanan umrah bagi para driver GO-JEK, dan diharapkan dari total driver yang berada di Jabodetabek sebanyak 175 ribu minimal 10% dapat mengikuti program Umrah Hasanah BNI Syariah,” kata Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, Selasa, 9 Mei 2017.

Fasilitas yang didapatkan oleh jamaah mitra GO-JEK diantaranya harga paket yang kompetitif dari travel-travel yang telah berpengalaman dan bekerjasama dengan BNI Syariah yaitu Aerohajj, NRA, ESQ, Albilad, Castourindo dan Kanomas.

Selain itu, jamaah akan diberikan kartu Haji dan Umroh Indonesia ketika akan berangkat umrah untuk memudahkan bertransaksi di tanah suci.

Setoran awal serta setoran harian yang ringan sebesar Rp25 ribu/hari sampai dengan Rp35 ribu/hari sampai dengan dua tahun, sehingga dapat mewujudkan impian driver untuk beribadah umrah ke tanah suci.

Adapun potensi dana pihak ketiga yang terhimpun dari Tabungan BNI iB Baitullah Hasanah melalui program ini diperkirakan sebesar Rp315 Milyar.

Mitra pengemudi GO-JEK juga akan menjadi bagian dari komunitas Hasanah dengan berbagai macam produk perbankan ditambah kesempatan untuk berziswaf dan berbagi untuk sesama.

“Tidak hanya sekedar gaya hidup, umrah menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang muslim yang berniat menjadi tamu Allah kini dapat dinikmati oleh seluruh drivers gojek. Kedepannya melalui program ini kami berharap BNI Syariah dapat memberikan kemudahan berumrah bagi lebih dari 250 ribu drivers gojek,” papar Abdullah. (*)

Related Posts

News Update

Top News