BNI Syariah dan Maktour Group Fasilitasi Layanan Haji dan Umroh.

BNI Syariah dan Maktour Group Fasilitasi Layanan Haji dan Umroh.

Kerjasama ini bertujuan untuk membantu serta mewujudkan impian umat muslim Indonesia  yang ingin melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh ke tanah suci. Ria Martati.

Jakarta – PT BNI Syariah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Maktour Group terkait jasa Peyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Ibadah Haji Khusus. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama dalam memberikan kemudahan bagi jamaah Haji dan Umroh untuk berangkat ke tanah suci, diantaranya fasilitas Tabungan Perencanaan Umroh, Kartu Haji dan Umroh Indonesia, Hasanah Card dan EDC BNI, Haji berhadiah Subsidi Umroh, Pre Approval untuk pembiayaan Fleksi Umroh dengan segmentasi meliputi kelas ekonomi, menengah sampai dengan atas.

”Saat ini BNI Syariah sudah memiliki produk kartu Haji dan Umroh serta Hasanah Card (kartu pembiayaan berbasis syariah) yang dapat digunakan oleh Jamaah Haji untuk melakukan transaksi selama berada di tanah suci, ujar Imam Teguh Saptono, Direktur Bisnis BNI Syariah dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, 8 Oktober 2015.

Kartu Haji dan Umroh Indonesia merupakan fasilitas dari Tabungan iB Baitullah Hasanah BNI Syariah dimana jamaah akan mendapatkan Kartu setelah tabungan sudah mencukupi dan siap untuk berangkat ke Tanah Suci. Manfaat yang didapatkan bagi jamaah mulai dari kemudahan bertransaksi, berbagai promo diskon Mastercard dengan berbagai merchant, serta keamanan karena jamaah hanya membawa uang secukupnya sehingga terhindar dari risiko kehilangan uang dan jamaah dapat beribadah lebih khusyuk. Selain itu, Kartu ini memiliki usia penggunaan yang lebih panjang karena seusai melaksanakan ibadah haji, masih terus dapat digunakan layaknya Kartu Debit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.