Asuransi MSIG Indonesia Hadirkan Asuransi Mobil Khusus Perempuan

Asuransi MSIG Indonesia Hadirkan Asuransi Mobil Khusus Perempuan

Jakarta – Asuransi MSIG Indonesia, meluncurkan MSIG Ladies Car Protection di kantor Asuransi Wahana Tata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

MSIG Ladies Car Protection merupakan produk asuransi mobil khusus perempuan pertama yang ada di Indonesia. Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Asuransi Wahana Tata.

Asuransi spesial ini memberikan beragam manfaat penting serta fitur menarik bagi para perempuan dengan tuntutan mobilitas yang tinggi.

Di era modern ini, perempuan dituntut untuk mampu mengemudikan mobil sendiri kemana pun, baik itu ke kantor, mengantar jemput anak sekolah, pergi berbelanja atau aktivitas lain. Melihat kondisi ini, Asuransi MSIG Indonesia menawarkan solusi asuransi mobil untuk melindungi kendaraan andalan mereka tersebut sekaligus memberikan kemudahan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sesuai dengan misinya untuk selalu memberikan keamanan dan ketenangan melalui usaha asuransi dan jasa keuangan yang disediakannya, MSIG Indonesia menghadirkan MSIG Ladies Car Protection sebagai solusi terbaik bagi para perempuan modern pemilik kendaraan. Bekerja sama dengan Aswata, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik dan kenyamanan bagi perempuan pemilik mobil,” kata Tsutomu Aoki, Presiden Direktur Asuransi MSIG Indonesia di Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Dengan harga yang kompetitif, claim services yang komprehensif bahkan fitur menarik untuk perempuan, Ladies Car Protection akan memanjakan para perempuan modern dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Selain perlindungan standar bagi pemegang polis, asuransi ini juga memberikan beragam manfaat lain seperti penyelesaian klaim pihak ketiga di tempat, perlindungan terhadap barang-barang pribadi milik perempuan (seperti tas, kaca mata, sepatu, kamera, laptop dan kosmetik), baby car seat, perlengkapan kendaraan non standar dan layanan Emergency Road Assistance 24 jam.

Asuransi MSIG Indonesia sangat memahami kebutuhan perempuan untuk dimanjakan, oleh karena itu para perempuan Calon Tertanggung akan mendapatkan promo menarik berupa souvenir eksklusif selama periode promosi MSIG Ladies Car Protection masih berlangsung.

Para pemilik kendaraan wanita nantinya bisa medapatkan produk MSIG Ladies Car Protection melalui www.msig.co.id dan dalam waktu dekat bisa membeli secara langsung di www.msigonline.co.id, serta melalui layanan telepon (021) 252 3110 dan kantor cabang MSIG di seluruh Indonesia.

Untuk mengajukan klaim dan bantuan darurat, Tertanggung dapat langsung menghubungi Asuransi MSIG Indonesia di layanan darurat 24 jam melalui telepon ke (021) 2927 9636. Pihak layanan pelanggan MSIG Indonesia akan senantiasa siap membantu.

Dengan MSIG Ladies Car Protection tidak perlu lagi ada rasa galau bagi para perempuan dalam menentukan kepada asuransi mana hatinya harus berlabuh. (*)

Related Posts

News Update

Top News