Adira Insurance Perkuat Kerja Sama Bisnis Dengan Dealer

Adira Insurance Perkuat Kerja Sama Bisnis Dengan Dealer

Jakarta–Melihat adanya optimisme Gabungan Industri Kendaraan Bermotor terhadap peningkatan penjualan kendaraan bermotor pada tahun 2017 ini, Adira Insurance terus memperkuat kerja sama bisnis tidak hanya bank, tetapi juga dealer, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer, dan beberapa industri perusahaan lainnya.

Salah satunya dengan dealer Hasjrat Abadi, dimana Adira Insurance mengeluarkan produk dengan nama Hasjrat Insurance. Hasrat Abadi merupakan dealer authorized Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan Pelanggan secara menyeluruh,” kata Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansah, di Jakarta, Senin 23 Januari 2017.

Hasjrat Insurance ini menawarkan one stop solution dimana para Pelanggan yang membeli mobil di Hasjrat Insurance akan memperoleh perlindungan asuransi dari Hasjrat dan jika terjadi klaim, maka mobil tersebut akan diperbaiki langsung di bengkel Hasjrat. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News