Top Capital Market 2017 Sukses Digelar

Top Capital Market 2017 Sukses Digelar

Jakarta – Sejumlah Perusahaan Publik dan Manajer Investasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, yang berkinerja tinggi dan memiliki prospek bisnis yang baik, mendapatkan penghargaan Top Capital Market 2017.

Acara puncak penghargaan tersebut berlangsung dalam Gala Dinner TOP Capital Market 2017 di Balai Kartini, Jakarta, Jum’at 10 November 2017.

Penghargaan itu diberikan oleh BusinessNews Indonesia, yang bekerja sama dengan Asia Business Research Center (ABRC) dan sejumlah lembaga/ asosiasi bisnis dan pasar modal.

Diantara lembaga tersebut adalah InfoVesta, IFLC (Investment and Financial Learning Center), Melani K Harriman & Asoociate, KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IICG (The Indonesian Institute for Corporate Governance), SDP (PT Sinergi Daya Prima/ Konsultan GCG), dan SGL Management (Konsultan Manajemen dan Bisnis).

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan, kepada para pemenang.

Ketua Dewan Juri Top Capital Market 2017, Erry Firmansyah, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada emiten dan pelaku pasar modal yang dinilai memiliki kinerja yang tinggi, dan memiliki reputasi perusahaan yang baik.

“Tujuan penyelenggaraan kegiatan Top Capital Market 2017 ini adalah membangun kepercayaan masyarakat dan citra positif emiten maupun pelaku pasar modal di Indonesia. Juga, untuk mendorong peningkatan kinerja dan layanan emiten dan pelaku pasar modal,” kata Erry di Jakarta, kemarin.

Kriteria Penilaian per Kategori
Semua perusahaan emiten dan Manajer Investasi di Bursa Efek Indonesia, diikutkan dalam penilaian. (*)

1,332 total views, 22 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.