Tokio Marine Life Rilis MULIA-Asuransi Mudik 

Tokio Marine Life Rilis MULIA-Asuransi Mudik 

Jakarta — PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program MULIA-Mudik dan Liburan Aman dengan produk TM Group Personal Accident untuk mengawal para pemudik dan masyarakat yang akan menikmati waktu liburan ke destinasi tujuan dengan tentram dan aman.

Tak ketinggalan Permainan Simulasi Perencanaan Prioritas Finansial di Hari Raya turut digelar untuk menanamkan pemahaman pentingnya kepemilikan asuransi serta agar dapat menentukan prioritas pengeluaran dan mengelola keuangan dengan bijak agar keuangan tetap “sehat” usai Lebaran.

Selain menyiapkan bekal pribadi, rute perjalanan dan memeriksa kondisi kendaraan bagi yang membawa kendaraan pribadi, aktivitas mudik juga memerlukan perlindungan selama di perjalanan, yakni asuransi yang akan memberikan rasa tenteram dan aman selama mudik dan liburan.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menjelaskan, Program MULIA bertujuan untuk melindungi para pemudik dan masyarakat yang akan berlibur. “Tokio Marine Life Insurance Indonesia ingin agar masyarakat semakin banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami meluncurkan Program MULIA – Mudik dan Liburan Aman dengan memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma,” tutur Nelly di Jakarta, Selasa (28/5).

Nelly melanjutkan, untuk bisa mengikuti Program MULIA masyarakat dapat mendaftar di website www.kitasiap.com. Selanjutnya masyarakat bisa langsung mengikuti petunjuk pengisiannya di website tersebut. “Bagi masyarakat yang telah mendaftar akan mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal karena kecelakaan sebesar Rp50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari,” urai Nelly.

Yang menarik, TM Personal Accident diberikan kepada pendaftar secara cuma-cuma. Hal tersebut pun dipertegas oleh Nelly. “Memang MULIA diberikan secara cuma-cuma. Karena kami ingin sebanyak mungkin masyarakat dapat memiliki asuransi melalui program ini. Dengan demikian Tokio Marine Life Insurance Indonesia turut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat mengenai manfaat penting kepemilikan asuransi,” jelas Nelly.

Adapun selain meluncurkan Program MULIA, Tokio Marine Life Insurance Indonesia dalam kesempatan yang sama turut menggelar Permainan Simulasi Perencanaan Prioritas Finansial di Hari Raya kepada para sahabat media yang hadir.

Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo menerangkan, “Permainan Simulasi Perencanaan Prioritas Finansial di Hari Raya Lebaran” berupaya memberikan edukasi literasi keuangan tentang menentukan prioritas kebutuhan terutama setelah menerima gaji dan THR. “Agar #kitaSIAP dan mampu menentukan prioritas keuangan supaya kondisi keuangan bisa menjadi lebih sehat dan manajemen keuangan pun juga bisa menjadi lebih baik,” urai Ferawati.

Lebih lanjut Ferawati berharap, dengan permainan simulasi ini rekan-rekan media dapat meneruskan informasi mengenai pentingnya literasi keuangan kepada masyarakat. “ Dengan demikian semakin banyak masyarakat menyadari pentingnya memiliki asuransi serta dapat menentukan prioritas pengeluaran dan mengelola keuangan dengan bijak agar keuangan tetap “sehat” setelah Lebaran usai,” papar Ferawati. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.